Bhabinkamtibmas Polres Tebing Tinggi Sambang dan Cooling System Kepada Tokoh Masyarakat


Menaratoday.com - Tebing Tinggi :

Dalam rangka cooling system, bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Polres Tebing Tinggi Aipda M. Hartono melaksanakan sambang kepada tokoh masyarakat M. Yamin di Jalan Cemara Kota Tebing Tinggi, Sabtu (10/08/24).

"Mari kita jaga situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif dilingkungan masing masing menjelang tahapan pilkada 2024", ucap bhabinkamtibmas diawal kegiatannya.

Apabila ada permasalahan yang terjadi dilingkungannya, agar segera menghubungi layanan Call Center 110 dan Whatsapp Polres Tebing Tinggi 081260664044, dan bisa juga menghubungi bhabinkamtibmas maupun Kepling setempat untuk segera ditindaklanjuti.

Bhabinkamtibmas menghimbau agar masyarakat untuk patuh terhadap hukum dengan tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba, perjudian, tidak terlibat dalam geng motor, aksi balapan liar maupun penggunaan knalpot brong. Dan juga untuk tertib terhadap peraturan berlalulintas serta mematuhi rambu rambu yang ada.

Ketika menemukan pelaku kejahatan agar tidak main hakim sendiri, melainkan serahkan kepada pihak Kepolisian, lanjutnya.(Tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama