BM3 Gagas Festival Layang- Layang Di Labura

MenaraToday.Com - Labura : 

Pembukaan Festival Layang-layang di Alun - Alun Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Minggu (18/08) pukul 14.00 wib berjalan sukses. Penyelenggaraan event festival layang - layang yang dilaksanakan baru pertama kali ini, diprakarsai oleh Badan Musyawarah Masyarakat Minang (BM3) yang diketuai  Aan Chaniago dan seluruh rekan rekan panitia. 

Event tersebut ternyata mampu menyedot antusias penonton dan peserta, Bukan hanya dari Labura, Peserta juga datang dari Kabupaten tetangga seperti Asahan, Tanjung Balai, dan Labuhanbatu untuk memperebutkan hadiah dengan total Rp 4.000.000.

Selain hadiah yang lumayan besar untuk kategori event layang layang, Panitia juga melaksanakan ini gratis tanpa dipungut biaya pendaftaran. Di lokasi juga hadir beberapa hiburan asli dari Etnis Minang yakni tambur, tari piring, dan kuliner Minang. 

Festival ini digelar untuk menyatukan masyarakat minang dalam moment puncak hari kemerdekaan, Terimakasih atas kerjasama seluruh sponsor, Karena kesuksesan acara kita tidak terlepas atas dukungan seluruh pengusaha dan owner. 

Ke depan, Jika event ini sukses akan ada festival layang layang kedua akan berlanjut, Semoga acara ini bisa merajut silaturahmi masyarakat minang untuk selalu eksis dalam segala hal."Pungkas Ilham Azhari selaku ketua panitia saat sampaikan sambutannya. 

Senada dengan Ilham, Dalam arahannya, Ketua BM3 Aan Chaniago melalui wakilnya Agus Mahendra menyampaikan salam dari ketua BM3 yang tidak bisa hadir bersama kita karena sesuatu hal, BM3 sebagai wadah masyarakat minang siap mendukung segala kegiatan yang positif."

Terimakasih sebesar-besarnya kepada ketua panitia dan seluruh panitia yang sudah bekerja keras demi terlaksananya festival layang layang yang baru pertama kali dibumi basimpul kuat babontuk elok."Ucapnya

Agus menjelaskan, Festival ini sederhana tapi memiliki filosofi, Dimana banyak hal hal yang perlu kita maknai seperti keseimbangan dan kesabaran, Begitu halnya dalam hidup, Kita harus terapkan gambaran filosofi layang layang dalam kehidupan. 

Mudah mudahan lewat acara ini kita masyarakat minang yang tergabung dalam BM3 bisa semakin solid, Kompak dan terus menjaga silaturahmi dengan baik.

Selamat bertanding buat seluruh peserta."Tutup Agus. 

Hadir di lokasi Ikatan Keluarga Minang (IKM), Ikatan Keluarga Kacang (IKK), Badan Musyawarah Masyarakat Minang (BM3), Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP).(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama