Bocah Kelas 1 SD Di Asahan Tewas Tersengat Arus Listrik

Foto : Ilustrasi (Net)

MenaraToday.Com - Asahan :

Seorang siswa Sekolah Dasar  (SD) Islam Terpadu Al - Rahman di Dusun II Desa Rahuning Kecamatan Rahuning, Asahan, Sumatera Utara meninggal dunia karena tersengat aliran listrik yang mengaliri pompa air milik sekolah, Rabu (7/8/2024) sekira pukul 11.30 Wib 

"Benar, saat itu korban atas nama Riyan Tambunan (6) bersama temannya bermain di bawah tower tangki milik sekolah disaat jam istirahat. Korban yang tengah duduk di plat besi penutup mesin pompa air yang berada di bawah tower listrik namun tiba-tiba korban menjerit dan kejang-kejang. Temannya yang berada di lokasi mengira korban tengah bercanda seperti biasanya namun saat melihat korban sudah lemas karena tersengat arus langsung berlari memberitahukan kejadian tersebut kepada guru disekolah tersebut. Saat tiba di lokasi guru yang datang melihat korban telah terkulai lemas, kemudian korban di larikan ke Puskesmas Pulau Rakyat, namun nyawa korban tidak dapat diselamatkan" jelas Hatta Kepala SD Islam Terpadu Al - Rahman kepada awak media.

Terpisah, Kapolsek Pulau Raja, AKP Aman Putra melalui Kanit Reskrim Iptu Boris Pardosi saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (8/8/2024) membenarkan kejadian tersebut.

"Benar bang, korban telah di kebumikan sore itu juga oleh pihak keluarga dan kita telah memasang police line di sekitar TKP" ujar mantan KBO Satresnarkoba Polres Asahan ini mengakhiri. (SDM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama