Bupati Dan Pimpinan DPRD Labura Lakukan Penandatanganan Nota Kesepakatan Bersama KUA Dan PPAS T.A 2025

MenaraToday.Com - Labura :

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M, melalui Sekretaris Daerah H. Muhammad Suib, S.Pd., M.M, menghadiri Rapat Paripurna Penandatanganan Nota Kesepakatan bersama atas Kebijakan Umum APBD dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara APBD T.A 2025. Selasa, (6/8), di Kantor DPRD Labuhanbatu Utara.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Labura H. Indra Surya Bakti Simatupang serta didampingi Wakil dan juga dihadiri anggota DPRD Labura.

Dalam sambutan tertulis Bupati Labura Hendri Yanto Sitorus yang dibacakan oleh Sekda H. Muhammad Suib menyampaikan ucapan terimakasih kepada pimpinan dan anggota DPRD Labura serta badan anggaran, yang telah bekerja dengan maksimal dalam membahas sasaran program dan kegiatan yang tertuang dalam kebijakan umum anggaran dan prioritas plafon anggaran sementara APBD T.A 2025.

Rancangan KUA serta PPAS APBD T.A 2025 yang telah disampaikan pada Rapat Paripurna tanggal 12 Juli 2024 yang lalu, telah banyak menyita perhatian dan tenaga, hal ini tentunya menjadi bahan masukan bagi kita semua agar APBD sebagi rencana keuangan tahunan Pemerintah daerah dapat terlaksana dengan baik untuk kesejahteraan masyarakat Labuhanbatu Utara.

Lebih lanjut Sekda menyampaikan dengan disepakati dan ditandatanganinya KUA dan PPAS T.A 2025, maka kami akan segera mempersiapkan rencana kerja dan anggaran satuan kerja perangkat daerah T. A 2025 yang kemudian akan ditindak lanjuti dengan mempersiapkan rancangan peraturan daerah Kabupaten Labura tentang anggaran pendapatan dan belanja daerah T.A 2025 untuk segera disampaikan kepada dewan yang terhormat agar dibahas dan mendapatkan persetujuan bersama.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama