Bupati Labura Hadiri Rapat Paripurna Pembahasan Perubahan APBD 2024.

MenaraToday.Com - Labura :

Pemerintah Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara bersama DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara lakukan Rapat Paripurna dalam penandatanganan persetujuan bersama rancangan perubahan APBD tahun anggaran 2024. Jumat (16/8/2024).

Mengawali acara Bupati Labura Dr. Hendri Yanto Sitorus, S.E., M.M yang didampingi Wakil Bupati Labura Dr. H. Samsul Tanjung, S.T., M.H, beserta pimpinan DPRD dan seluruh anggota DPRD Labura mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia secara Live.

Setelah itu, Bupati Labura mendengarkan laporan badan anggaran DPRD yang dilanjutkan dengan pendapat akhir Fraksi, kemudian pengambilan keputusan oleh pimpinan rapat atas rancangan peraturan Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara tentang perubahan APBD tahun anggaran 2024, serta dilanjutkan dengan penandatanganan persetujuan bersama antara Bupati Labuhanbatu Utara dengan pimpinan DPRD Labuhanbatu Utara.

Dalam kesempatan ini Bupati Labuhanbatu Utara Dr. Hendri Yanto Sitorus, S.E., M.M menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara saya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pimpinan dan seluruh anggota dewan yang terhormat, baik yang tergabung dalam badan anggaran maupun komisi-komisi yang telah melaksanakan pembahasan. 

Semoga hal yang harmonis ini dapat terus kita pelihara, sehingga apa yang kita cita-citakan bersama yaitu percepatan pembangunan di segala bidang dapat terlaksana dengan baik guna mewujudkan Kabupaten Labuhanbatu Utara yang Hebat, dengan sumber daya manusia yang Cerdas,Sejahtera dan Religius.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama