Bupati Labura Santuni Anak Yatim, Dhuafa dan Abang Becak

MenaraToday.Com - Labura : 

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus mengadakan giat rutinitas Jum'at berkah sekaligus syukuran dalam rangka tujuh bulan kehamilan istri tercinta di rumah dinas bupati Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Labura, Jum'at (16/8/2024).

Acara yang berlangsung dengan penuh khidmat ini diisi dengan kegiatan sosial berupa pemberian santunan kepada anak yatim-piatu, kaum dhuafa, abg parkir dan abang becak di sekitar wilayah Kualuh Hulu yang diberikan langsung oleh Putra  sulung Bupati Muhammad Kael Sitorus. 

Kesempatan itu, Bupati Hendriyanto menyampaikan rasa syukur atas kesehatan dan keselamatan yang diberikan selama masa kehamilan istri

"Selain rutinitas Jum'at berkah, syukuran ini bukan hanya sebagai ungkapan rasa syukur kami, tetapi juga sebagai wujud kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan," ujar Bupati.

Ratusan penerima santunan hadir dalam acara tersebut. Para anak yatim-piatu, panti asuhan dan kaum dhuafa, serta abang becak tampak bahagia dan terharu dengan perhatian serta bantuan yang diberikan. Santunan yang dibagikan kebutuhan pokok, berupa Beras serta sejumlah uang tunai.

Dengan diadakannya acara ini, Bupati berharap dapat terus menjaga tradisi berbagi dan mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat.

"Kita semua adalah bagian dari keluarga besar di daerah ini, dan sudah sepatutnya kita saling mendukung dan membantu," tambahnya.

Acara syukuran diisi dengan doa bersama untuk keselamatan Bupati Hendriyanto dan keluarga serta seluruh masyarakat Negeri Basimpul Kuat Babontuk Elok.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama