Daftar Ke KPU, Pasangan HYS - HST Gelar Doa Dan Dzikir Bersama.

MenaraToday.Com - Labura :

Ketua DPD Partai Golkar Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus yang juga merupakan Petahana pasangan Samsul Tanjung, mengundang seluruh relawan, simpatisan, dan Partai politik pengusung untuk turut hadir dalam momen penting mengantarkan pasangan "Labura Hebat Jilid II" sebagai kontestan Bakal Calon Bupati pada Pilkada 2024 ke kantor KPUD Labura pada tanggal 27 Agustus  mendatang.

Dalam undangan terbukanya, Penggagas Bupati Ngantor di Desa (Bung Desa ) itu, menyampaikan bahwa kehadiran para relawan, simpatisan, dan partai pengusung sangat diharapkan dalam rangka bersama-sama mengantarkan pasangan "Labura Hebat Jilid II" menuju tahapan penting.

" Semoga kebersamaan dan kekompakan ini menjadi awal yang baik untuk sama-sama mewujudkan Labura yang Hebat, Cerdas, Sejahtera, dan Religius," ujar Hendriyanto, Sabtu (24/8/2024).

Dengan kebersamaan yang solid, pasangan program CSR ini berharap dapat melanjutkan keberhasilan yang telah diraih selama periode pertama mereka dan terus membawa Negeri Basimpul Kuat Babontuk Elok lebih maju lagi.

Rundown acara, Sebelum menuju kantor KPU Labura, Pasangan "Labura Hebat Jilid II" akan menggelar Dzikir dan doa bersama yang dilaksanakan di lapangan futsal Gelora, Jalan Angkatan 66, Kelurahan Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu. Doa bersama ini menjadi momen untuk menumbuhkan semangat dan kekompakan serta menyukseskan perjuangan Labura Hebat menuju Pilkada 2024.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama