Diduga Berbuat Mesum, Oknum Guru P3K dan Oknum Pegawai Bank Di Tulang Bawang Di Gerebek Warga

Foto : Illustrasi (Net)

Menaratoday.Com - Tulang Bawang 

Sorang guru P3K diduga digerebek warga saat sedang bermalam di dalam sebuah apotek bersama oknum pegawai bank. Pria  berinisial NW berasal dari Tulangbawang yang berprofesi sebagai guru dengan status Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K).

Adapun oknum pegawai bank yang diduga menjadi Wanita Idaman Lain (WIL) berinisial RN merupakan pegawai bank di wilayah Kecamatan Penawartama Kabupaten Tulangbawang Provinsi Lampung. 

Kejadian penggerebekan tersebut ramai di bicarakan di kalangan masyarakat di ketahui lantaran salah seorang warga yang ikut melakukan penggrebekan  mengungkap perihal tersebut berawal dari kecurigaan warga terhadap oknum ini. 

"Sekira pukul 23.30 WIB pada tangga 29 Juli 2024 kawan saya pulang dari arah simpang waru menuju ke rumah kediamannya, namun saat di perjalanan dia curiga dengan gerak gerik seorang pria yang dia kenal. Ternyata setelah di ikuti pria itu masuk ke apotik Keisha Farma di Kampung Makartitama melalui pintu depan karena pria itu tidak keluar setelah beberapa jam, akhirnya kawan ini menelpon saya dan teman lain nya, setelah kami tegur ternyata kedua pasangan ini memang benar ada di dalam apotek itu, dan mereka hanya berdua tidak ada orang lain, dan setahu saya apotek itu memang RN ini tidur nya disitu, jadi RN ini kerjanya di Bank BRI Penawartama disini tapi tidur nya di apotik itu, lalu pria pasangan nya itu setahu saya sudah beristri dan bekerja di SMK Negeri 1 Penawartama sebagai guru. Setelah kami gerebek, beberapa waktu kemudian saya menghubungi RT dan RK setempat, malam itu RT tidak datang hanya RK yang datang menyaksikan penggerebekan itu," Ungkap pemuda yang masih dirahasiakan identitasnya  

Keterangan yang sama juga di sampaikan salah seorang pemuda lainnya yang juga ikut melakukan penggerebekan, dirinya Membenarkan jika pada tanggal 29 Juli 2024 ada penggerebekan pasangan diduga berbuat mesum di apotik Keisha Farma terletak di kampung Makartitama dan menurut informasi pelaku laki-laki berasal dari kampung Tritunggal Jaya atau biasa di sebut selamat datang, lalu perempuan nya berasal dari kampung Suka Bhakti Gunung Tiga. 

"Awal mulai kami sempat ragu, kami tunggu setelah beberapa jam laki-laki ini masih tidak keluar, lalu kami paksakan setelah kami datangi ternyata memang benar kedua nya sedang mesum, setahu saya oknum laki ini berstatus guru dan telah memiliki istri," Jelas nya. 

Sementara Waka Humas SMK N 1 Penawartama, Silvi membenarkan jika NW merupakan guru di sekolah tersebut dan merupakan ASN P3K, terkait hal itu pihak sekolah setempat mecoba mengkonfirmasi yang bersangkutan terkait kebenarannya. 

"Kebetulan yang bersangkutan sudah pulang karena sudah tidak ada jam di sekolah ini," Kata Silvi seusai mendatangi kelas untuk mencari NW. 

Terpisah, saat media mengunjungi rumah kediaman NW bertemu dengan orang tua nya yang mengungkapkan jika NW sedang berada di sekolah. 

"Anak saya sedang di sekolah tidak ada di rumah," Katanya. 

Hingga saat ini, kepala SMK N 1 Penawatama, AJ tidak merespon saat di hubungi melalui pesan whatsapp. (Hel)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama