Diduga Terlibat Narkoba, GM Diskotik Galaxy Tanjungbalai Di Gelandang Personel Ditresnarkoba Polda Sumut

Foto : Illustrasi (Net)

MenaraToday.Com - Tanjungbalai

Direktorat Reserse Narkotika Polda Sumut mengamankan General Manager Tempat Hiburan Malam (THM) Galaxy Tanjungbalai setelah melakukan penyelidikan dan menyamar sebagai pengunjung Diskotik Galaxy pada Minggu (25/8/2024) sekira pukul 01.30 Wib.

Setelah beberapa hari melakukan penyidikan dengan memesan pil ekstasi, petugas Ditnarkoba Polda Sumut mengamankan seorang pelayan di tempat tersebut dan dari hasil pengembangan petugas berhasil mengamankan GM Diskotik Galaxy berinisial NKK yang di duga sebagai penyuplai pil ekstasi  di tempat Hiburan tersebut.

Dimana diketahui Planet KTV dan Diskotik Galaxy yang berada di areal Suranta Permai Hotel ini terkesan kebal hukum, karana beberapa kali dilakukan razia tidak pernah berhasil dan diduga selalu bocor dan dari informasi yang berkembang bahwa di diskotik ini sangat mudah memesan narkotika jenis ekstasi kepada waitress dengan harga Rp. 300 ribu per butir

Pantauan di lokasi saat akan membawa waitress, petugas sempat dihalangi beberapa pria berbadan tegap yang disebut-sebut sebagai pengawas di tempat hiburan tersebut. Bahkan pria berbadan tegap tersebut sempat memiting leher petugas Ditresnarkoba Polda Sumut, meskipun telah memperkenalkan diri bahwa dirinya adalah petugas. Namun pria berbadan tegap tersebut juga mengaku sebagai petugas dan terus memiting leher petugas Ditnarkoba Polda Sumut. Karena petugas kalah jumlah membuat Waitress yang awalnya yang telah diamankan dapat melarikan diri.

Disaat situasi mulai tegang, petugas kepolisian langsung keluar dari lokasi dengan membawa General Manager Diskotik Galaxy yang sebelumnya telah diamankan dan dimasukkan ke dalam mobil dan langsung membawanya ke Mapolda Sumut. 

Sementara itu Direktur Reserse Narkoba Polda Sumut, Kombes Yemi Mandagi yang di konfirmasi melalui pesan Whatsapp, Senin (26/8/2024) belum merespon pertanyaan wartawan. (FM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama