Diikuti Lebih 350 Peserta, Wakil Bupati Labura Buka Merdeka Run Sejauh 5 KM

MenaraToday.Com - Labura :

Dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia yang ke 79, Komunitas Labura Running Club mengadakan acara spesial bertajuk "MERDEKA RUN" yang diikuti 350 peserta. Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh wakil bupati Samsul Tanjung dan start di Pendopo Ranto Simangunsong, Kantor Bupati Labura, Minggu (18/08) pukul 10.00 pagi. 

Jarak tempuh lari dalam kegiatan itu sejauh 5 Km dengan rute yang telah ditentukan oleh penyelenggara, Titik kumpul awal akan dimulai dari Pendopo Ranto Simangunsong. Selain itu peserta run akan disuguhi hadiah uang tunai dan 15 medali finisher untuk setiap kategori serta undian lucky draw untuk semua peserta. 

Dedi Aswan Kesuma Siregar, SE selaku ketua panitia mengatakan event ini terlaksana secara kolektif oleh anak anak Komunitas Labura Running Club dan berkolaborasi dengan beberapa organisasi pemuda dan stake holder yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, Terimakasih saya ucapkan atas dukungannya."

Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan minat olahraga Di Kabupaten Labuhanbatu Utara dan anak muda sehat tanpa narkoba. Ia berharap, Kedepannya olahraga lari Semakin diminati oleh masyarakat dan terciptanya masyarakat yang sehat sejahtera dan religius di Kabupaten Labuhanbatu Utara yang kita cintai."Ucap Dedi

Ditempat yang sama, Sesaat setelah melepas peserta merdeka run, Wakil Bupati Labura H. Samsul Tanjung, Menyampaikan kegiatan merdeka run sangat positif untuk itu mari kita jadikan sebagai wadah silaturahmi antar runners yang tersebar di seluruh Sumatra Utara khususnya Labura dan kedepan dalam rangka mensukseskan PON Aceh - Sumut."Ujarnya

Selain itu, Samsul Tanjung juga menambahkan lewat rangkaian semarak kemerdekaan yang bertajuk merdeka run ini, Semua atlet dan pelajar semakin mencintai olahraga lari dan sehat. 

Ia berharap tetap semangat untuk terus mengasah bakat dalam bidang lari, Kelak kedepannya bisa menjadi atlet profesional yang membawa harum nama daerah dan bangsa."Tutup wabup.

Acara juga dihadiri Wakil Bupati Dr. H. Samsul Tanjung, ST, MH, Lettu Inf. Frans Flane Aritonang (Danki), Surya Utama (Kepala Bank Sumut), Sofyan Yusma (Ketua PMI Labura),  Helvin Ruidahasi (Ketua KNPI).(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama