DPC-PAPDESI Menggelar Tournament Futsal Tingkat Kabupaten Asahan.

MenaraToday.Com - Asahan :

Dewan Perwakilan Cabang Persatuan Aparatur Pemerintahan Desa Indonesia (DPC-PAPDESI) Asahan menggelar kegiatan Tournament Futsal yang bekerjasama dengan Kodim 0208/AS, Kamis (29/8/2024).

Kegiatan yang di selenggarakan berlangsung di Gedung Olahraga Raga (GOR) yang terletak di Kisaran jalan Akasia Kec. Kisaran Barat Kabupaten Asahan.

Acara itu juga melibatkan sejumlah mahasiswa yaitu Gerakan Anak Sumatera Anti Kedzaliman (GASAK) yang di ketuai Nanda Erlangga.

Dalam sambutannya Hermansyah Manurung SH. Selaku Ketua DPC PAPDESI kabupaten Asahan dirinya menjelaskan, Event yang diselenggarakan merupakan kegiatan rutin di setiap tahunnya.

"Pertama saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi penuh kepada Dandim 0208/As yang telah mendukung penuh kegiatan yang diadakan, Kegiatan yang di gelar hari ini adalah kegiatan tahunan yang secara rutin dan terencana di selenggarakan oleh DPC PAPDESI Asahan."Kata Hermansyah.

"Target dan sasaran DPC PAPDESI Asahan adalah menggali potensi serta bakat anak muda yang menggeluti dunia olahraga dalam hal ini Bola Futsal, tak hanya itu dalam ajang kompetisi dikancah nasional nantinya, kami juga siap mendukung serta mensuport penuh apabila Tim dari Asahan ada yang ikut bertarung."Terang Ketua DPC PAPDESI itu.

Sementara itu Dandim 0208/AS yang di wakili oleh Danramil Kec. Bandar Pasir Mandoge Kapten Viktor Hutagaol dalam paparannya pihaknya mengungkapkan apresiasi terhadap pengurus DPC PAPDESI Asahan karena sudah perduli terhadap pemuda di Asahan dengan menyelenggarakan kegiatan yang bersifat positif.

Ditempat yang sama, Ketua Panitia Muhammad Siddik yang juga merupakan Sekretaris Barisan Muda Mas Rianto saat di tanyain awak media dirinya menjelaskan bahwa, hadiah yang sudah disiapkan oleh panitia sebanyak Puluhan Juta Rupiah yang nantinya akan diberikan kepada para pemenang."Terang Sidik.

Pantauan Awak Media Perwakilan DPD PAPDESI Provinsi Sumatera Utara, Kabid Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Asahan Didi Prasetyo dan Perwakilan Polres Asahan juga turut hadir dalam acara tersebut.(SDM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama