Galar Perpisahan. Mahasiswa KKN Unimed Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat Desa Simosis

MenaraToday.Com - Labura :

Rasa syukur dan ucapan terimakasih Mahasiswa KKN Unimed lakukan acara perpisahan dengan Masyarakat Desa Simonis. Desa simonis Kecamatan Aek natas kabupaten Labuhan Batu Rabu (21/8/2024)

Selama 40 hari berkolaborasi dan berbaur dengan masyarakat Simonis membuat KKN Unimed tidak merasa asing lagi dengan masyarakat simonis. Rasa kebersamaan yang akrab dengan masyarakat membuat kuliah kerja nyata KKN Mahasiswa Unimed berjalan lancar sampai tahap akhir.

Tepat pada tanggal 21 Agustus 2024  pada hari rabu kegiatan KKN pun telah usai. Kepala Desa Simonis  membuat acara perpisahan dengan mahasiswa Unimed. Dalam sesi acara tersebut kepala Desa Ucapkan Salam perpisahan dengan Mahasiswa Unimed.

 "Kepada adik-adik mahasiswa saya ucapkan ribuan terima kasih yang mana adik mahasiswa tidak mengeluh berada di Desa kami. Mana tahu ada pelayanan kami kepada adik mahasiswa kami yang kurang berkenan di hati adik mahasiswa saya mewakili masyarakat memohon maaf yang sebesar -besarnya. Karna Kami juga dhoif yang lemah yang tak lepas dari kata khilaf. Jika nantinya adik-adik mahasiswa kembali ke kampus jadilah pelajar yang baik, teruslah berkarya demi kemajuan bangsa dan negara kita, yang mana Mahasiswa adalah tombak tertajam untuk kemajuan negara kita, dan juga sebagai bibit bakal calon pemimpin di negara tercinta kita Indonesia. Dan dikesempatan ini saya ucapkan Ribuan terima kasih yang sedalam-dalamnya dari lubuk hati yang paling dalam, janganlah adik mahasiswa lupa akan kenangan di Desa kami karna adik mahasiswa sudah kami anggap warga kami bukan lagi orang asing bagi kami." pungkas kades Simonis dengan rasa kasih sayang.

Mahasiswa pun mengucapkan hal yang sama kepada masyarakat dan kepala Desa simonis yang datang menghadiri sesi perpisahan tersebut, Yang mana mahasiswa ucapkan.

"Terima kasih kami ucapkan kembali kepada bapak kepala Desa simonis dan juga tokoh masyarakat yang hadir pada hari ini. Kami juga ucapkan terima kasih banyak atas penyambutan kepada kami yang sampai tahap akhir kami disini pak kades terus berikan kontribusi kepada kami, begitu juga orang tua kami tokoh masyarakat yang menerima kami apa adanya, dan sampai titik perpisahan kami bapak kepala Desa tetap menjamu kami dan tokoh masyarakat dan ulama.ini adalah satu momen yang tidak bisa kami lupakan. semoga Bapak kepala desa dan juga orang tua kami senantiasa diberikan umur panjang dan kesehatan jika ada kesempatan nantinya diberikan tuhan semoga kita bisa berjumpa lagi. Dan dalam kesempatan ini juga kami ucapkan yang sedalam-dalamnya dari lubuk hati kami yang paling dalam mana tahu ada kata khilaf tingkah laku kami yang kurang berkenan di hati masyarakat Desa Simonis dan juga tokoh masyarakat khusunya kepala Desa kami disini sebelumnya mohon kami di maafkan." pungkas mahasiswa dengan mata berkaca-kaca.

Sesi perpisahan tersebut berjalan lancar hingga di penghujung acara, pelukan dan deraian air mata mahasiswa pun menetes dengan warga simonis. sesi foto bersama pun berlangsung dengan selogan kata labura hebat. sebagai pertanda apresiasi kepada kabupaten labuhanbatu utara. Yang mana mahasiswa telah selesai melaksanakan tugasnya di negri basimpul kuat babontuk elok.(Ngatimin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama