Gegara Terabas, Iringan Karnaval HUT RI Ke 79, Pengendara PCX Cekcok Dengan Warga Hingga Disiram Air

MenaraToday.Com - Pandeglang : 

,Seorang perempuan yang merupakan pengendara kendaraan roda dua dengan nomor polisi (Nopol) B 6808 ZRY Honda PCX warna putih dengan membonceng dua penumpang satu orang dewasa dan satu balita tiba-tiba diteriaki warga yang tengah menyaksikan iringan karnaval dalam rangka memperingati Hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia ke 79, di Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten. Sabtu (17/8/2024).

Dalam video, diduga tak terima diteriaki warga pengendara yang mengenakan pakaian atas warna biru tua garis putih, celana warna cream dan kacamata hitam bingkai putih ini pun sempat hendak turun dari kendaraannya. Namun, beberapa warga yang merupakan peserta karnavalan dari sebuah sekolah menengah kejuruan (SMK) mencoba memberitahu pengendara bahwa jalan tersebut tak bisa dilewati.

Bukannya menuruti, pengendara tersebut justru menari-nari sembari menjalankan kendaraannya dengan mengucapkan kalimat tak senonoh.

"Apa lo?! Anj**ng!," ujarnya. Dikutip dalam video.

Emosi perempuan yang tak diketahui identitasnya tersebut semakin menjadi ketika ada yang menyiram air ke arahnya. Dan melampiaskan emosinya kepada warga yang berada di lokasi kejadian.

"Saya disiram pake air pak kena kepala saya, saya gak terima!," ucapnya kepada salah satu warga.

"Ada anak kecil ini pak anak kecil," tandasnya seraya menjalankan kendaraannya meski sulit untuk melewati kerumunan warga yang tengah menyaksikan karnavalan. (Ila)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama