Gelapkan Septor, Pasutri Di Asahan Diringkus Polisi.

MenaraToday.Com - Asahan. :

Dengan modus meminjam sepeda sepeda motor, pasangan suami isteri berinisial ZS dan S alias Mak IMEI diringkus personel unit Reskrim Polsek Air Batu. 

Kapolres Asahan, AKBP Afdhal Junaidi melalui Kapolsek Air Batu AKP. S. Tambunan menjelaskan awalnya pelaku S alias Mak Imel meminjam sepeda motor Honda Beat milik korban Muhammad Nasir dengan alasan ingin membeli sayur di warung.

"Tanpa merasa curiga, korban pun meminjamkan sepeda motornya kepada pelaku, namun ditunggu-tunggu pelaku tak kunjung memulangkan sepeda motornya bahkan tidak ada kabar dari kedua pelaku  hingga akhirnya korban melapor ke Mapolsek Air Batu". Ujar perwira pertama yang pernah menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Tanjungbalai ini, Minggu (18/8/2024).

Lebih lanjut Tambunan menyebutkan, setelah menerima Laporan Polisi dari korban, Unit Reskrim Polsek Air Batu langsung melakukan penyelidikan dan mencari keberadaan pelaku. 

"Pada hari Selasa (13/8/2024), team Opsnal Polsek air Batu mendapatkan informasi bahwa kedua pelaku berada di Kota Tanjungbalai, mendapatkan informasi tersebut tim opsnal pun bergerak dan melakukan penyelidikan dan akhirnya berhasil meringkus kedua pelaku yang merupakan Pasutri ini di salah satu rumah sewa di daerah Kota Tanjungbalai, namun saat itu tim tidak menemukan sepeda motor milik korban. Sementara kedua pelaku di bawa ke Polsek Air Batu untuk proses penyidikan lebih lanjut dan akhirnya tim berhasil menemukan sepeda motor milik korban di daerah Bagan Asahan dan langsung di bawa Ke Mapolsek Air Batu untuk barang bukti". Ujarnya (SDM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama