Heboh !!!, Lomba Masak Nasi Goreng Meriahkan Hut RI Ke - 79, Undang Juri Dari Malaysia

MenaraToday.Com - Sergai : 

Dalam rangka merayakan Hut Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke - 79. warga Villa Mutiara Indah Desa Paya Pasir, Dusun Vl kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai, Mengadakan lomba masak nasi goreng yang dilaksanakan di lapangan bola Villa Mutiara Indah, Minggu (18/8/2024).

Perlombaan memasak nasi goreng di ikuti dua kelompok yaitu kelompok Villa Mutiara Indah melawan tim ibu - ibu pkk Desa Paya Pasir, setiap satu tim terdiri dari 12 peserta. Sementara untuk  juri didatangkan langsung dari jiran tetangga kita yaitu Malaysia, Asnimsyah dan Nurhaizah agar penilainya netral dan berimbang. 

Dalam perlombaan tersebut ada kriteria lomba yang akan dinilai diantaranya, kebersihan, kekompakan, kerapian dan rasa, ucap sang juri. 

Sementara itu Ketua panitia kegiatan  mengatakan kegiatan ini bukan hanya untuk memeriahkan hari kemerdekaan, tetapi untuk mempererat solidaritas dan mengasah kemampuan ibu - ibu Villa Mutiara Indah dan ibu - ibu PKK dalam memasak dan membentuk penyajian. 

Diakhir seleksi penilaian dewan juri memutuskan memberi nilai kepada tim Villa Mutiara Indah 590 dan tim ibu - ibu Pkk 540. (***)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama