Hermanto, SH Dilantik Jadi Anggota DPRD Bungo Periode 2024-2029

MenaraToday.Com - Muaro Bungo : 

DPRD Muaro Bungo menggelar acara pelantikan 35 Anggota DPRD Muaro Bungo terpilih pada Pileg 2024 yang digelar di Gedung Rapat Paripurna DPRD Muaro Bungo, Jumat (30/8/2024)

Pantauan di lapangan para anggota DPRD terpilih dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Bungo, Krisdianto, SH, MH 

Dalam pelantikan tersebut sebagai Pimpinan DPRD Bungo sementara ditunjuk Muhammad Adani dari Partai Nasdem dan H. Ferdinan dari Partai Demorat yang telah melakukan serah terima jabatan dari Jumari Ari Wardoyo Ketua DPRD Bungo periode yang lalu.

Dalam pelantikan tersebut turut juga dilantik Hermanto, SH dari Partai Golkar Dapil 4 Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang 

Saat di konfirmasi wartawan, Hermanto mengucapkan syukur dan terima kasih kepada masyarakat yang telah membantu dan mendukungnya sehingga bisa menjadi anggota legislatif di Kabupaten Bungo.

"Alhamdulillah dan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah memilih saya dalam pemilu legislatif kemarin. Semoga saya bisa amanah dan dapat berguna dan memberi manfaat kepada masyarakat Bingo serta dapat menyampaikan apresiasi masyarakat Kabupaten Bungo" ujarnya.

Hermanto juga menambahkan untuk Kabupaten Bungo, Partai Golkar mendapatkan 3 kursi yakni Hermanto, SH, Riana, S.Pd dan Agusrianyo S.Pd.

Pada acara pelantikan tersebut Gubernur Jambi di wakilkan oleh Asisten I Pemprov Jambi, Al Haris, Bupati Bungo, H. mashuri SE, MM, unsur Forkopimda dan seluruh OPD Kabupaten Muaro Jambi (Sore(

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama