Horee....MABAR FC Terima Bantuan Bola Dari PT. MSC

Batu Bara, Menaratoday.com - Dalam rangka mendukung pengembangan bakat para generasi muda, PT. Macan Sejahtera Cahaya (MSC) menyerahkan bantuan bola sebanyak 5 pcs kepada Mangkai Baru Football Club (MABAR FC), di Lapangan Sandi Desa Mangkai Lama, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Selasa (6/8/2024), sekitar pukul 17.00 wib.


Penyerahan bola tersebut diserahkan oleh Direktur Operasional PT. MSC, Kasim, SH yang diwakili oleh Pengawas PT. MSC, Rusmanto, S.Pd.

Dalam sambutannya Direktur Operasional PT. MSC, Kasim, SH diwakili Pengawas PT. MSC, Rusmanto, S.Pd mengungkapkan rasa bangganya kepada para generasi muda di Desa Mangkai Baru yang telah masuk dan bergabung dalam tim MABAR FC.

"Saya bangga karena kalian telah memilih kearah yang positif. Dengan bergabungnya kalian di tim sepak bola ini artinya kalian telah menjauhi perbuatan-perbuatan negatif. Tetap semangat terus latihannya, kembangkan bakat kalian. Buktikan bahwa pemuda Mangkai Baru itu hebat dalam dunia Sepak Bola," tegasnya.

Hal senada pula disampaikan oleh Coach MABAR FC, Rizal Tanjung yang mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada PT. MSC yang telah peduli kepada club dan para anak didiknya tersebut. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama