HUT RI ke 79, Bupati Pandeglang Ajak Masyarakat Tak Lupakan Jasa Pahlawan

MenaraToday.Com - Pandeglang : 

Jelang peringatan hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia ke 79, Pemerintah Kabupaten ( Pemkab) Pandeglang menggelar Riung Mumpulung yang dihadiri oleh sejumlah undangan, bertempat di Gedung Pendopo. Kamis (15/8/2024).

Bupati Pandeglang Irna Narulita dalam sambutannya, mengajak masyarakat untuk tidak melupakan jasa para pahlawan yang telah berjuang mewujudkan cita-cita kemerdekaan bangsa Indonesia.

"Semangat pengorbanan dan perjuangan para pahlawan harus menjadi inspirasi kita untuk terus melaju mewujudkan indonesia maju dan berdaulat," kata Irna.

Irna juga meminta masyarakat untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta menjunjung tinggi nilai-nilai keadilan

"Kita harus terus semangat mengisi kemerdekaan dengan terus menjaga persatuan dan kesatuan serta menghargai jasa para pahlawan Indonesia yang telah gugur demi mempertahankan kedaulatan bangsa,” ujarnya.

Irna menegaskan, bahwa usia 79 tahun kemerdekaan merupakan sebuah perjuangan dan perjalanan yang cukup panjang. 

"Dimana raihan kemerdekaan ini di wujudkan penuh dengan pengorbanan, jiwa dan raga dari para pahlawan, sehingga kita bisa menikmati kemerdekaan sampai saat ini," kata Bupati Pandeglang Irna Narulita.

Irna mengatakan, di era sekarang ini dengan semangat yang sama semua orang bisa jadi pahlawan dengan kegiatan positif.

"Kita bisa menjadi pahlawan, dalam arti berjuang mengisi kemerdekaan dengan kegiatan positif dalam berkarya untuk kemajuan bangsa, jangan sampai kita mencederai jasa para pahlawan kita," pungkasnya. (Ila)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama