Ini Cara Menaknai Perayaan HUT RI Menurut Ketua DPD Golkar Jambi

MenaraToday.Com - Tebo : 

Dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi, H Cek Endra menyampaikan selamat HUT Kemerdekaan RI ke-79 bagi masyarakat Indonesia, dan Masyarakat Provinsi Jambi khususnya, Sabtu 17 Agustus 2024.

Cek Endra juga menekankan, pentingnya mengenang jasa para pahlawan, baik dari tingkat lokal maupun nasional, yang telah berjuang untuk kemerdekaan dan kesejahteraan bangsa.

“Selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79!.Mari kita kenang jasa para pahlawan kita, baik yang berasal dari Jambi maupun yang berjuang di tingkat nasional. Mereka adalah inspirasi dan teladan bagi kita semua,” ujar Cek Endra DPR RI partai Golkar Terpilih Provinsi Jambi periode 2024-2029.

Cek Endra juga mengatakan, para tokoh pahlawan telah memberikan dedikasi luar biasa untuk daerah dan negara.

"Mereka semua telah berjuang dengan gagah berani untuk meraih kemerdekaan Indonesia. Semoga dengan semangat “Nusantara Baru,” kita dapat terus bekerja sama untuk mewujud kan Indonesia yang lebih baik dan berdaya saing global. Kita teguhkan komitmen kita untuk memajukan negeri ini dengan semangat kebersamaan dan inovasi, Kita harus terus berupaya agar setiap sudut Nusantara merasakan manfaat dari pembangunan yang berkelanjutan,” ujarnya. (Mucin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama