Jelang Pilkada, Polsek Perbaungan Gelar Patroli Cipkon Harkamtibmas

MenaraToday.Com - Sergai :.

Untuk menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya, Kapolsek Perbaungan, AKP S. Gurusinga beserta anggota nya rutin melaksanakan patroli Cipta Kondisi dan Cooling Sistem di wilayah hukumnya.

Dalam kegiatan ini, personel Polsek Perbaungan yang di pimpin langsung oleh Kapolsek dan Wakapolsek langsung turun menyambangi lokasi-lokasi obyek vital seperti SPBU, tempat perbelanjaan seperti Indomart dan Alfamart, Kantor Panwascam dan Poskamling di Desa Melati II  

"Pelaksana patroli ini akan terus kita laksanakan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan tahapan pemilihan Kepala Daerah serentak di Indonesia khususnya Provinsi Sumatera Utara dan Kabupaten Serdang Bedagai." Ujar AKP Gurusinga disela kegiatan Patroli, Rabu (14/8/2024) sekira pukul 21.00 Wib.

Lebih lanjut perwira pertama dengan pangkat tiga garis kuning di pundak ini menjelaskan pada pelaksanaan Patroli, pihaknya menyambangi dan memberikan pengarahan Kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk dapat berperan serta dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Disini kita meminta agar masyarakat ikut berperan dalam menjaga Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif serta dapat melapor ke polisi bila ada melihat adanya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Perbaungan dan kita tegaskan bahwa kita tidak akan memberikan toleransi  kepada pihak-pihak yang coba-coba ingin membuat kerusuhan dan menganggu kekondusifan di Wilayah hukum Polsek Perbaungan" ujarnya

Dalam kegiatan Patroli ini langsung di pimpin Kapolsek Perbaungan AKP S. Gurusinga, Wakapolsek Perbaungan Iptu E. Simanjuntak, Kanit Reskrim, Ipda Terosky Manik, Kanit Samapta Ipda D. Hasibuan, Pjs Kanit Binmas Aiptu G. Nainggolan, Pjs Kanit Propam Aiptu Heri Siswanto. (Irlan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama