Kapolsek Kualuh Hulu Hadiri Peringatan Hari Anak Nasional Ke 40 di Yayasan Islamiyah.

MenaraToday.Com - Labura :

Kapolsek Kualuh Hulu AKP Nelson Silalahi, SH, MH, diwakili  Wakapolsek Iptu P. Sirait hadiri acara peringatan Hari Anak Nasional ke-40 yang digelar di halaman Yayasan Islamiyah, Desa Londut, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara, pada Senin, 26 Agustus 2024.

Momen yang diprakarsai oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPA) Kabupaten Labuhanbatu Utara ini dihadiri juga oleh sejumlah pejabat daerah, bupati Labura Hendriyanto Sitorus, Wakil Bupati  Samsul Tanjung, Ketua TP PKK Labura, Ny. Rama Dhona Hendriyanto., Wakil ketua TP Hj Juhriani Samsul Tanjung, jajaran OPD, Komisioner KPAID Labura, Baznas Labura, Camat Kualuh Hulu, Camat Kualuh Selatan dan seluruh Kepala Desa.

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus  melalui Wabup Samsul Tanjung dalam sambutannya menyampaikan selamat Hari Anak Nasional ke 40,  semoga dengan memperhatikan hari ini. Anak anak labura semakin hebat, dan semakin cerdas.

" Terus semangat mencapai cita-cita, terimakasih kepada sekolah sekolah yang telah mengisi acara ini", ujar Wabup.

Terpisah, Wakapolsek Iptu P. Sirait, saat dikonfirmasi usai acara menyampaikan,  apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan ini sebagai upaya untuk memperhatikan dan melindungi hak-hak anak di Kabupaten Labuhanbatu Utara.

 "Kehadiran kami di sini merupakan bentuk dukungan penuh dari Polsek Kualuh Hulu dalam memastikan anak-anak kita mendapatkan hak-hak mereka dan tumbuh dalam lingkungan yang aman dan nyaman," ujarnya.

Peringatan Hari Anak Nasional tahun ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya perlindungan anak dan memastikan anak-anak Indonesia dapat berkembang dengan baik dalam suasana yang penuh kasih sayang dan dukungan.

" Acara ini  pesan moral bagi para peserta yang hadir untuk selalu menjaga dan melindungi hak-hak anak di lingkungan masing-masing", tutup Iptu P Sirait.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama