Lala Widy dan Gilga Sahid Tampil Memukau di Pesta Musik Istimewa Djarum di Rimbo Bujang

MenaraToday.Com - Tebo : 

Lala Widy dan Gilga Sahid tampil memukau di depan Ribuan Penonton pada pesta musik istimewa tour Djarum di 15 kota yang di gelar di lapangan sepakbola Gelora Jaya, Jalan 8 Kelurahan Mandiri Agung, Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo Selasa (27/08/2024).

Sebelumnya, Pihak penyelenggara mengadakan jumpa fans bersama Gildcoustic dan Lala Widy serta sesi tanya jawab bersama Fans yang di kemas dalam Meet and Greet di Aula pertemuan rumah makan Sari Raos.

"Branch Promotion Coordinator Djarum Ridwan di jumpa Fans menjelaskan, Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan pesta musik istimewa Djarum yang akan di lakukan di 15 Kabupaten/kota di seluruh indonesia dan hari ini salah satunya di Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo”ujar Lala

Usai jumpa Fans, Lala Widy dan Gilga Sahid yang di iringi group band Gild Coustic tampil energik dan memukau dan berhasil mengajak ribuan penonton yang memadati lapangan sepak bola untuk ikut bernyanyi dan bergoyang.

Acara gelaran Pesta Musik Istimewa berlangsung meriah dan Ribuan penonton nampak tertib dalam mengikuti selama gelaran konser berlangsung. (Mucin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama