Lantunan Sholawat Nabi Iringi Pendaftaran H Anton Saragih - Benny Sinaga sebagai Bacalon Bupati - Wakil Bupati Simalungun

MenaraToday.Com - Simalungun : 

Lantunan Sholawat Nabi Muhammad SAW iringi pendaftaran H Anton Ahmad Saragih - Benny Gusman Sinaga sebagai bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun di KPU Simalungun, Kamis (29/8/2024) sekira pukul 14.10 WIB.

Selain didampingi Raja Marpitu dan sejumlah Tokoh Agama Islam seperti Tuan Guru Batak, Syekh Haji Dr Ahmad Sabban el-Rah­maniy Rajagukguk MA

, Pada pendaftaran di hari ke tiga (terakhir), bakal pasangan calon Anton Saragih - Benny Sinaga dikawal ribuan masyarakat bersama ketua, pengurus dan kader empat partai pengusung yakni Partai Gerindra, Partai Hanura, Partai Nasdem dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Dalam melakukan pendaftaran tersebut, Anton Saragih - Benny Sinaga juga menyerahkan dokumen kelengkapan yang menjadi persyaratan untuk mengikuti Pilkada Simalungun Tahun 2024.

Ketua Tim Pemenangan Paslon Anton Saragih - Benny Sinaga, Puji Rahmad Harahap mengucapkan terimakasih kepada masyarakat simpatisan, ketua, kader, pengurus partai pengusung yakni Partai Gerindra, Partai Hanura, Partai Nasdem dan PPP. Juga kepada partai pendukung seperti Partai Buruh, PKB, PSI, Partai Ummat dan Partai Garuda. Harapan kami untuk proses selanjutnya berjalan baik dan lancar", sebutnya kepada sejumlah wartawan.

Fuji Rahmad Harahap juga memohon doa restu dan dukungan kepada seluruh warga/masyarakat Kabupaten Simalungun untuk bisa memenangkan pasangan Anton Saragih - Benny Sinaga dalam Pilkada tanggal 27 Nopember 2024 nanti.

“tentunya kami berharap pilkada terlaksana aman, baik dan lancar. Semoga Pak Anton Saragih dan Pak Benny Sinaga menang dalam pilkada nanti", pungkasnya (R1)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama