Lewat Adu Pinalti, Pedampe Gibran Family FC Melaju Ke Babak Final Bonas Cup I

MenaraToday.Com - Labura : 

Partai sengit dibabak semifinal Bonas Cup I antara Pedampe Gibran Family FC vs Hondaku Pasaribu sudah berakhir dengan kejutan kejutan baru, Pasalnya Tim yang dimanageri Tembong ini  berhasil menaklukkan Hondaku lewat drama adu penalti, Di Lapangan SD Karang Sari, Damuli Pekan, Kualuh Selatan, Rabu (07/08). 

Kedua tim sama sama bermain keras, Punya target juara Pedampe Gibran sedikit unggul dalam penguasaan bola dan menghasilkan beberapa peluang shoting ke gawang tapi masih banyak melenceng. Meski bermain Spartan Bilem dkk belum mampu menggetarkan jala gawang Hondaku di babak pertama tanpa dugaan sang lawan juga memberikan perlawanan yang cukup menyulitkan. 

Asa terbuka dibabak kedua, Perjuangan anak anak Pedampe Gibran berujung gol ke gawang Hondaku memanfaatkan kesalahan back pass lawan yang dicuri oleh Fauzi yang langsung menendang gol ke gawang.Pedampe Gibran unggul sementara 1 : 0 dimenit awal babak kedua.

Keunggulan tidak berlangsung lama, Hondaku bereaksi dan menyamakan kedudukan lewat gol Irwan manfaatkan blunder dari pemain kembar Pedampe yakni Fauzi.skor sama kuat 1 : 1.

Hingga peluit akhir dibunyikan skor tetap tidak bertambah, Draw menjadi hasil akhir pada laga tersebut dan dilanjutkan drama adu penalti. 

Dibabak adu penalti 2 algojo Hondaku gagal mengeksekusi sedangkan Pedampe hanya 1 pemain yang gagal, skor 4 : 2 untuk kemenangan Pedampe Gibran dalam laga tersebut dan dipastikan melaju ke final yang akan menghadapi lawan antara Persuja Grib A vs Salut Permata esok hari.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama