Partai Golkar Usung ARB - Nazar Di Pilkada Tebo

MenaraToday.com - Muara Tebo :

Terjawab sudah Teka Teki arah dukungan Partai berlambang Beringin di Pilkada Tebo 2024. Dukungan Partai Golkar tentang siapa yang bakal di usung selalu menjadi perbincangan hangat masyarakat Tebo - Rimbo Bujang.

Bagi simpatisan ARB ,arah dukungan Golkar bahkan menjadi hal yang amat di tunggu tunggu, dari kabar yang menyatakan tanggal 27 Juli akan keluar rekomendasi untuk ARB yang kemudian belum juga keluar sampai masuk Agustus membuat bahkan sebagian simpatisan ada yang pesimis.

Di lain kubu Aspan juga mengklaim bahwa semua partai akan di borongnya termasuk Partai Golkar bahkan hingga ada isu berkembang ARB akan di jegal hingga tidak akan cukup mempunyai dukungan minimal 7 kursi untuk ikut dalam pencalonan hingga Aspan bakal melawan kotak kosong.

Namun kecemasan dan pesimisme simpatisan ARB di akar rumput terjawab sudah dengan keluarnya pengumuman Rekomendasi Partai Golkar resmi di tujukan untuk ARB.

Pemberian Rekomendasi Golkar ke  ARB - Nazar di berikan oleh Ketua Bappilu DPP Golkar Ahmad Dolli Kurnia ,pada 5 Agustus 2024 di dampingi oleh Saniatul Lativa, Sukandar, Ketua DPD Golkar Tebo Khalis Mustiko dan beberapa Tokoh Partai Golkar lainnya.

Agus Rubiyanto atau ARB merasa senang dan mengucap syukur "Alhamdulillah dukungan Golkar sudah kita terima sehingga kita sekarang bisa lebih fokus karena dukungan sudah tercukupi.

Dengan adanya dukungan Golkar 8 kursi, melengkapi dukungan yang lebih dulu di kantongi ARB dari PPP 1 Kursi dan PKS 3 Kursi hingga total dukungan 12 Kursi Parlemen sebagai bekal maju di Pilkada Tebo mendatang.

Seorang simpatisan juga berucap syukur atas rekomendasi Partai  Golkar ini.

"Alhamdulillah Golkar memberikan rekom pada orang yang tepat,karena bagaimanapun ARB sudah berjasa membesarkan Golkar sebagai Kader di Kabupaten Tebo ini" ucapnya.

Kini Pilkada Tebo masih menyisakan dukungan Partai Gerindra dan Demokrat yang masih menjadi tanda tanya.(Soer)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama