Pasangan Bertagline Labura Hebat Jilid II Resmi Diusung Partai Demokrat & PPP.

MenaraToday.Com - Labura :

Pasangan Petahana Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara, Hendriyanto Sitorus bersama Samsul Tanjung, Resmi diusung dan menerima Surat Keputusan (SK) dukungan dari Partai Demokrat serta Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Penyerahan SK tersebut diserahkan langsung oleh ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, dan Plt. Ketua Umum PPP, H. Muhammad Mardiono, pada Jumat, 23 Agustus 2024, di Jakarta.

Dukungan dari Partai Demokrat dan PPP ini memperkuat langkah Hendriyanto Sitorus dan Samsul Tanjung dalam menghadapi Pilkada Kabupaten Labuhanbatu Utara yang akan datang.

Penyerahan Rekomendasi SK tersebut, Pria yang baru saja menyandang gelar Dr dari UINSU itu mengungkapkan rasa syukur dan kebahagiaannya.

"Alhamdulillah, Hari ini saya menerima SK model B Persetujuan Parpol KWK Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara dari Partai Demokrat dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Bapak H. Agus Harimurti Yudhoyono dan Plt. Ketua Umum PPP H. Muhammad Mardiono di Jakarta," tutur HYS.

Lebih lanjut Hendriyanto Sitorus juga menyampaikan terima kasih yang mendalam kepada Putra mantan presiden SBY Agus Yudhoyono dan H. Muhammad Mardiono.

" Insyaallah, Amanah ini akan kami emban sebaik-baiknya demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara, " tegas Hendriyanto Sitorus, yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Labuhanbatu Utara tersebut.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama