Paslon Cabup Dan Cawabup Haji Biataman dan Jhoni Charles Mendaftar Ke KPU Rohil

MenaraToday.Com - Rohil : 

Massa pendukung Paslon Cabup dan Cawabup Rohil  H. Bistamam dan Jhoni Charles, membanjiri kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Rohil saat mengiringi pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Rohil 2024-2029  yang dipusatkan di gedung Misran Rais Jalan Gedung Nasional. Rabu (28/4/2024)

Terpantau di lapangan, antusias warga mendampingi H.Bistamam dan Jhoni Charles juga ada didapati puluhan orang tokoh- tokoh Legendaris berpengaruh di  Rokan Hilir, tokoh tokoh perwakilan suku bangsa,tokoh -tokoh agama yang ada di Kabupaten Rokan Hilir dan para tokoh politik dari partai pengusung diantaranya partai Nasdem, PKB, PAN, PPP ditambah 2 partai pendukung dari Partai PBB dan Partai Gelora hingga kaum muda mudi bersemangat dan terang - terangan memberikan dukungan kepada pasangan Calon Bupati H. Bistamam dan Calon Wakil Bupati Jhoni Charles tahun 2024- 2029.

Salah seorang tokoh masyarakat Andi Bustam SH., saat di wawancarai terkait pendaftaran Calon Bupati H. Bistamam dan Calon Wakil Bupati Jhoni Charles di KPU menyampaikan bahwa saat ini Tsunami perubahan yang menginginkan Pemimpin baru (Ganti Bupati) telah bergema kemana mana hingga ke pelosok desa." Sebutnya .

Hari ini sebut Andi Bustam SH., masyarakat Rokan Hilir benar benar merindukan sosok Pemimpin  memiliki ambisi untuk membangun Kabupaten Rokan Hilir yang lebih baik lagi, mengutamakan kepentingan dan kesejahteraan masyarakat keseluruhannya.

Andi Bustam SH.mengatakan, sosok yang diharapkan dapat membawa kesejahteraan seluruh kepentingan kelompok tersebut ada pada diri calon Bupati H. Bistamam dan Wakil Bupati Jhoni Charles yang saat ini secara resmi mendaftarkan dirinya ke KPU Rokan Hilir .

"Calon Bupati H. Bistamam adalah sosok dan tokoh Masyarakat yang sudah banyak berkiprah dan ikut serta dalam membangun Kabupaten Rokan Hilir ini, beliau adalah mitra kerja dan salah seorang sahabat yang memiliki akhlak yang baik sejak zaman Pemerintahan Bupati Pertama  Kabupaten Rokan Hilir Wan Syamsiriyus, Wan Thamrin Hasim, Bupati H. Annas Maamun, hingga Bupati H. Suyatno, jadi sudah teruji lah kinerjanya dalam segala hal, ucap Andi Bustam SH.

Oleh karena itu, sebagai salah satu tokoh masyarakat yang sudah aral melintang di dunia politik, Andi Bustam dalam kesempatan ini mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Rokan Hilir, seluruh Tokoh Agama, Tokoh Adat, tokoh- tokoh semua suku untuk bersatu padu dalam memenangkan pasangan Calon Bupati H.Bistamam dan Calon Wakil Bupati Jhoni Charles.

" Mari kita secara bersama- sama, kita bersatu padu memberikan nanti hak suara kita ke pasangan Calon Bupati H.Bistamam dan Calon Wakil Bupati Jhoni Charles, Insya Allah dan yakinlah Rokan Hilir ke depan bisa dan mampu bersaing dalam segala hal terutama yang terpenting adalah mensejahterakan masyarakat keseluruhannya tanpa membeda-bedakan status sosial, ungkap Andi Bustam SH yang pernah menjadi Pengurus Partai Golkar Kabupaten Rokan Hilir. Ujarnya (Suwarno)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama