Paslon Taufik - Rianto Mendaftar Ke KPUD Asahan .

MenaraToday.Com - Asahan :

Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin - Rianto resmi mendaftarkan diri ke Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Asahan, Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Kisaran Barat, Asahan, Sumatera Utara, Kamis (29/8/2024) sekira pukul 20.00 Wib.

Dengan diantar oleh pengurus 12  Partai Pengusung dan pendukung serta warga Pujakesuma dan masyarakat Asahan, Taufik - Rianto didampingi isteri masuk ke Kantor KPUD Asahan untuk melakukan registrasi dan mengantar berkas persyaratan pencalonan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan.

Setelah melakukan serangkaian pemeriksaan berkas pendaftaran, Taufik Rianto langsung menghampiri para warga yang telah menunggu di depan kantor KPUD Asahan 

"Kami pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Taufik - Rianto mengucapkan terima kasih kepada warga Asahan yang telah hadir ke Kantor KPUD Asahan untuk mengantarkan kami mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan,  kami mengharapkan doa dan dukungan warga Asahan agar kami dapat memimpin Kabupaten Asahan 5 tahun ke depan". Ujar Taufik.

Sementara itu Calon Wakil Bupati Asahan, Rianto menyebutkan terima kasih kepada seluruh Partai Pengusung, Keluarga Besar PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan, relawan Taufik - Rianto dan seluruh masyarakat Kabupaten Asahan.

"Kami mohon doa dan dukungannya* ujar Rianto. (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama