PC INTI Asahan Hadiri Puncak Perayaan HUT ke -25 Perhimpunan INTI Di Medan

MenaraToday.Com - Medan : 

Perhimpunan INTI merayakan ulang tahunnya yang ke-25 pada Sabtu malam (27/07/2024) di Wisma Benteng Restoran, Medan.

Acara ini juga menjadi momentum penandatanganan kerja sama antara Perhimpunan INTI dengan BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Sumbagut dan Universitas IBBI.

Selain dihadiri oleh berbagai pejabat dan mitra, acara ini juga dihadiri oleh Pengurus Cabang (PC) INTI Asahan. Ketua PC INTI Asahan, Darmin Tanudjaja, dan Sekretaris Bustami Chie Pit.

Usai mengikuti kegiatan tersebut, Ketua PC INTI Asahan Darmin Tanudjaja didampingi Bustami Chie Pit kepada wartawan Senin (5/8/2024) mengatakan refleksi HUT juga beriringan dengan pentingnya kontribusi INTI di tengah masyarakat. 

“Perayaan HUT ini bukan hanya sekedar perayaan, tetapi juga sebuah momentum untuk menunjukkan dedikasi kami dalam mendukung program-program pemerintah dan kegiatan sosial. Kami di PC INTI Asahan berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam setiap kegiatan yang memberikan manfaat bagi masyarakat,” ujar Darmin.

Sementara itu, Sekretaris Bustami Chie Pit menambahkan, pihaknya sangat bangga bisa hadir dalam perayaan ini dan menyaksikan langsung berbagai pencapaian yang telah diraih. 

“Kami berharap kerja sama ini bisa semakin memperkuat hubungan antara INTI dengan berbagai pihak serta memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar,” ujarnya.

Sebelumnya, perayaan HUT ke-25 Perhimpunan INTI di Medan, dimulai dengan pengenalan pengurus, diikuti dengan menyanyikan lagu kebangsaan dan doa bersama yang dipimpin oleh Ustad Amhar Nasution. Acara dilanjutkan dengan penampilan kesenian dari “INTI Got Talent” dan sesi seremonial lainnya.

Ketua Perhimpunan INTI Sumatera Utara, Janlie, menyoroti berbagai program yang telah dilaksanakan, seperti kegiatan sosial kemanusiaan, olahraga, pendidikan, seni budaya, dan kewirausahaan. 

“Kami mengajak semua pihak untuk bergandengan tangan dalam membangun kualitas masyarakat, khususnya di Sumatera Utara,” kata Janlie.

Pj. Gubernur Sumatera Utara, yang diwakili oleh  Mannawasalwa Lubis, juga memberikan apresiasi atas kontribusi Perhimpunan INTI. “Perhimpunan INTI telah menjadi pilar penting dalam menjaga kerukunan dan memperkokoh persatuan. Kami mengapresiasi dedikasi INTI dalam berbagai kegiatan sosial dan budaya,” ujarnya.

Sebagai bagian dari rangkaian HUT Ke-25 dan Hari Bakti Ke-77, Perhimpunan INTI juga melaksanakan kegiatan bakti sosial di Kosek I Medan. Acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim, S.E., Ketua Harian INTI, dr. Indra Wahidin, Wakil Ketua Umum Tomi Wistan, Sekretaris Jenderal INTI, Candra Jap, serta pengurus dari berbagai cabang dan kecamatan.

Perayaan ini menunjukkan komitmen Perhimpunan INTI untuk terus berkontribusi pada pembangunan dan kesejahteraan masyarakat serta memperkuat hubungan antar lembaga dan komunitas. (***)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama