Hore Legend FC Wadah Pecinta Sepak Bola Usia 35 + Di Rimbo Bujang dan Rimbo Ulu

MenaraToday.Com - Muara Tebo : 

Sepakbola adalah olahraga paling populer dan di gemari oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia bahkan dunia tak terkecuali masyarakat Rimbo Bujang dan Rimbo Ulu.

Untuk menampung dan mewadahi hobi Para pecinta sepak bola di 2 Kecamatan ini,di bentuklah sebuah Klub atau Komunitas bernama Hore Legends FC. 2 Kecamatan ini bergabung karena jaraknya yang relatif tidak begitu berjauhan.

Hore Legend FC menjadi wadah dan rumah bagi para pemain yang sudah berumur 35+, menjadi tempat bersilaturahmi, menyalurkan hobi dan tentu saja untuk menjaga kondisi di usia yang sudah semakin menua.

Hore Legend FC memiliki motto tertulis di lambangnya "Sejak Kaki Mampu Berlari" dan " Pokok'e Horee".

Lapangan tempat berlatih sebagai home base nya di Gelora Mandiri Agung Jalan 11 unit 2 di Seberang rumah HM.Sutriman.

Hore Legend FC memiliki jadwal rutin mingguan yang berjalan kontinyu minimal sekali seminggu berlatih bersama ataupun menggelar Turnamen Segitiga atau Trofeo dengan Tim Tim dalam Kabupaten Tebo juga Tim Kabupaten Muara Bungo bahkan Tim dari Kabupaten Dharmasraya Sumbar.

Hore Legend FC di gawangi oleh Roni Polong sebagai Ketua, bersama Pengurus lain seperti Guntoro, Slamet Riadi ,dan Boim, sebagai anggota Kehormatan Hore ada Khalis Mustiko, Calon Ketua DPRD Tebo 2024-2029. Tergabung sebagai anggota sekitar 52 orang dari Rimbo Bujang dan Rimbo Ulu.(soer)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama