Peringati Hari Anak Nasional Ke 40, Pemkab Labura Komitmen Terhadap Kesejahteraan Anak.

MenaraToday.Com - Labura :

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara kembali menunjukkan komitmennya terhadap kesejahteraan anak-anak dengan memperingati Hari Anak Nasional ke-40 tahun 2024 yang berlangsung di halaman Yayasan Islamiyah Desa Londut, Kecamatan Kualuh, pada Senin (26/8)2024) pagi.

Peringatan ini bukan sekadar seremoni, namun menjadi cerminan dari kepedulian Pemkab Labura terhadap generasi penerus bangsa dan menegaskan bahwa kepemimpinan memprioritaskan pembangunan yang inklusif dan ramah anak.

Kesempatan itu, Bupati Labura Hendriyanto Sitorus melalui Wabup Samsul Tanjung menyampaikan selamat Hari Anak Nasional ke 40, Semoga anak anak Labura semakin hebat dan semakin cerdas,terus semangat mencapai cita-cita.terlebih dilantik nya komisioner KPID Labura masa periode 2024 -2029.

" Kami ucapkan selamat kepada pengurus KPAI yang baru, Mudah mudahan dengan semangat KPAI untuk melindungi anak dan perempuan di Labura ,anak anak semakin sehat. Ibu ibu tetap berperan aktif, dan tak lupa juga kami ucapkan terimakasih serta aplus kepada sekolah sekolah, yang telah mengisi acara ini dengan penampilan anak anak kita, anak Labura tidak kalah dengan kabupaten yang lain", tutur Wabup.

Acara yang diinisiasi oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPA) Labura dibawah pimpinan Kadis H.Dedi Aksaris Arief tersebut patut diapresiasi,

Kadis H .Dedi kesempatan yang sama menyampaikan, Momentum peringatan Hari anak ini menjadi refleksi penting bagi Pemkab Labura, bahwa keberlanjutan pembangunan daerah sangat tergantung pada investasi di bidang pendidikan dan kesejahteraan anak.

" Dengan berbagai kegiatan positif seperti ini, Labuhanbatu Utara tak hanya sekadar memperingati Hari Anak Nasional, tetapi juga memperkuat pondasi bagi generasi masa depan yang lebih baik, Semua ini dirancang untuk mengingatkan kembali pentingnya peran anak dalam pembangunan daerah dan negara", ujar H. Dedi.

Pantauan awak media, acara tersebut diisi dengan berbagai kegiatan yang mendidik dan menghibur, seperti atraksi bela diri, tari persembahan, dan penyerahan petakan Hari Anak Nasional.

Turut hadir, Ketua TP PKK Labura Ny Rama Dhona Hendriyanto Sitorus, Waket TP PKK NY Hj.Juhriani Samsul Tanjung, Waka polsek Kualuh Hulu Iptu P. Sirait, jajaran OPD, Camat Kecamatan Kualuh Hulu, tokoh masyarakat, dan Kepala Desa.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama