Peroleh Juara Tiga Bonas Cup I, Ini Yang Disampaikan Pembina Salut Permata.

MenaraToday.Com - Labura :

Salut Permata Labura FC tempati juara 3 Turnamen Open Mini Soccer Bobby Nasution Cup I Labura, Usai kandas kan Hondaku dengan skor tipis 2 - 1 yang berlangsung di Lapangan Bola SD Karang Sari, Desa Damuli Pekan Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara, Minggu (11/8/24)

Pertandingan yang dipimpin wasit Hermansyah Panjaitan (Kocu) pada laga sore itu, berjalan tegang, babak pertama Tim Salut lebih menyerang untuk meraih poin

Tim mini soccer Salut Permata berhasil menciptakan gol di menit-menit akhir babak pertama melalui tendangan keras Ilham dengan nomor punggung 5, dengan jarak 10 meter,  Ilham mencatatkan namanya di papan skor, Salut pun unggul 1-0 hingga turun minum.

Tak cukup skor tipis, Memasuki awal babak kedua, Salut Permata kembali menambahkan poin, melalui sundulan kepala pemain terbaik salut, Dedi Daulay memanfaatkan umpan silang rekannya , tersebut, Gol cantik tercipta skor berubah menjadi 2-0.

Laga memanas. Ditariknya Ilham pemain belakang salut, Hondaku bermain lebih agresif, diakhir babak kedua Hondaku memperkecil ketertinggalan, dengan kesalahan pemain belakang salut Permata kebobolan, Skor menjadi 2-1, hingga peluit panjang Salut berhasil menyandang juara 3 turnamen walikota Medan tersebut.

Pembina Salut Permata Labura. H. Dedi Aksaris Arief kesempatan itu mengatakan, Hasil final perebutan posisi 3 dan 4 ini tetap memanjatkan rasa syukur walaupun tidak sesuai target bisa masuk final 1 dan 2, Ia mengucapkan Terimakasih kepada para pemain yang sudah memberikan yang terbaik buat Tim mini Soccer Salut Permata Labura 

" Alhamdulillah, Tim Universitas Terbuka Labura meriah juara ke 3, Semoga dengan kemenangan ini, Tim dapat lebih solid lagi, dan dapat berbenah diri untuk kejuaraan yang lain, Walaupun ini tidak sesuai dengan target, Tapi kami tetap mensyukuri", ujar H Dedi.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama