Personel Polsek Kualuh Hulu Lakukan Pengamanan Kantor KPU.

MenaraToday.Com - Labura :

Proses pendaftaran pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara, Hendriyanto Sitorus dan Samsul Tanjung, berlangsung dengan pengamanan ketat oleh personil Polsek Kualuh Hulu di Kantor KPU Labura, Jalan Angkatan 66, Wonosari Kecamatan Kualuh Hulu, Selasa (27/8/2024)

Pengamanan ini dikoordinasikan langsung oleh Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Nelson Silalahi, SH, MH, dengan ratusan personel Polsek Kualuh Hulu yang turun ke lapangan sejak pukul 08.00 WIB.

Personel kepolisian terlihat berjaga di berbagai titik strategis untuk memastikan kelancaran dan keamanan acara yang melibatkan ratusan pendukung pasangan calon.

Kapolsek AKP Nelson Silalahi, SH.,M.H menginstruksikan pengamanan dengan pendekatan humanis, Namun tetap siaga terhadap segala potensi kerawanan, baik di posko Tim relawan pusat keberangkatan cabup maupun di kantor KPU

Sekira pukul 11.30 WIB, Pasangan calon bupati dan wakil bupati Hendriyanto Sitorus dan Samsul Tanjung tiba di Kantor KPU Labura. Kedatangan pasangan Labura Hebat itu disambut meriah oleh KPU dengan seni tradisional tari persembahan, hingga menambah suasana semarak dan penuh kekeluargaan di lokasi pendaftaran

Kapolsek AKP Nelson Silalahi saat dikonfirmasi awak media mengungkapkan bahwa proses pengamanan berjalan dengan aman dan kondusif.

" Pengamanan dari awal hingga akhir acara berlangsung dengan lancar tanpa adanya insiden yang berarti," ujar Nelson 

Kapolsek menambahkan, Bahwa keberhasilan pengamanan ini merupakan hasil dari kerja sama dan koordinasi yang baik antara pihak kepolisian, panitia, serta masyarakat.

" Pengamanan ini menunjukkan komitmen kuat Polsek Kualuh Hulu dalam menjaga situasi yang kondusif selama proses Pilkada 2024 di Labuhanbatu Utara", tandasnya 

Keberhasilan pengamanan tersebut juga mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak yang terlibat dalam acara.

Turut hadir, Waka Polsek Kualuh Hulu Iptu P Sirait, Kanitreskrim Ipda Ilhamsyah, Kanit Lantas Ipda Sudibyo, Kanit Provost Ipda Dedi Usnardi, Kanit Samapta Ipda Hamdan Nasution, Kanit Intelkam Ipda Rinaldy Tanjung, dan Kanit Binmas Ipda Sarwedi, Aipda R.Siregar (greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama