Persuja Grib A Juarai Bonas Cup I Tahun 2024.

MenaraToday.Com - Labura :

Perjuangan yang berujung hasil dibuktikan oleh Persuja Grib A pada partai final Turnamen Mini Soccer Bonas Cup I tahun 2024 yang resmi ditutup langsung oleh Bupati Labura Hendriyanto Sitorus, SE, MM, Di Lapangan SD Karang Sari, Damuli Pekan, Kualuh Selatan, Minggu (11/8/2024) pukul 16.00 wib. 

Dengan penuh perjuangan hingga tetes keringat akhir Persuja Grib A berhasil mengalahkan tim sekota Pedampe Gibran Family yang termasuk tim diunggulkan pada event ini. 

Meskipun diawal laga permainan cenderung berimbang secara permainan karena kedua tim bermain sangat hati hati, berulang kali serangan dari penyerang Persuja Grib mampu dihalau barisan pertahanan Pedampe Gibran, begitu juga sebaliknya saling jual beli serangan terjadi di lapangan. 

Tondi dan kawan-kawan juga bermain sangat spartan dan sesekali memberi counter attack yang cukup berbahaya dalam laga tersebut, Namun beberapa kemelut terjadi didepan gawang yang berhasil diantisipasi kiper Persuja Grib A. 

Gol terjadi diawal laga babak pertama lewat gol indah Boy Sandi, Hingga akhir laga skor tetap bertahan 1 : 0 untuk kemenangan Persuja Grib A dalam event tersebut. 

Lewat kemenangan ini Persuja Grib A keluar sebagai The Champions pada event Bonas Cup I tahun 2024, Secara beruntun juga Persuja Grib A mengangkat gelar Mini Soccer yakni tahun lalu bernama Al Bersaudara FC juga angkat Trophy Persuja Cup I yang berhadiah 20 juta rupiah. 

"Syukur Alhamdulillah event Bonas Cup I sudah berjalan sesuai rencana, Kesuksesan ini berkat dukungan seluruh teman-teman panitia yang sudah bekerja keras dan kompak buat kelancaran event ini, sekali lagi buat tim yang juara kami ucapkan selamat dan tim yang kalah tetap semangat untuk mengasah kemampuan dan giat berlatih bisa diulang lain kesempatan." Ujar Helvin selaku ketua panitia pelaksana saat dikonfirmasi awak media 

Ditempat yang sama sekaligus menutup, Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus mengucapkan terimakasih atas jeri payah panitia dan seluruh jajaran sudah berhasil melaksanakan event ini dengan sukses, Terkhusus suporter seluruh team sudah menjaga kondusifitas selama event berlangsung. 

Kami yakin dan percaya kegiatan seperti mini soccer ini pasti dirindukan oleh masyarakat kedepannya untuk berlanjut, Karena selain hiburan, sangat berdampak positif juga bagi UMKM di sekitar lokasi."

Bupati menambahkan, Untuk para pemenang tetap semangat jangan berbesar kepala, Tetap rendah hati untuk terus giat berlatih dan berprestasi baik ajang amatir maupun profesional."Ucap Bupati mengakhiri. 

Berikut daftar pemenang Turnamen Mini Soccer Bonas Cup I Tahun 2024  :

Juara I Persuja Grib A

Juara II Pedampe Gibran Family

Juara III Salut Permata Labura

Juara IV Pasaribu Hondaku

Pemain Terbaik Ryan (Pedampe Gibran) 

Top Scorer Dimas Sumantri (Sadeeva FC) 

Hadir di lokasi Ketua panitia Helvin Ruidahasi, Bendahara Faisal Indrawan Tambunan, Sekretaris Joang Alfiansyah, Bhabinsa, Kapolsek Kualuh Hulu diwakili Kanit Provos Dedi Usnardi Napitupulu, Camat Kualuh Selatan Suwedi, Kades Se kecamatan Kualuh Selatan, Kaban Bapenda Teddy Yulianto, Kadis Perizinan Zoelkarnain Sinaga, Kadis PPA Dedi Aksaris Syarif, Ketua Karang Taruna Yuda Aruan, Kasatpol PP Singgih beserta personil. (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama