Persuja Grib A Melenggang Ke Final Usai Menang Adu Penalti.

MenaraToday..Com - Labura :

Menang dramatis atas Salut Permata Labura FC, Persuja Grib A berhasil menyingkirkan lawan yang pada musim lalu di semifinal event Gunting Saga mengalahkan mereka, Laga sore tadi ibarat laga rematch ulang (balas dendam) bagi Persuja Grib A sendiri, Laga sangat ketat karena 4 tim yang berlaga di semifinal semua tim kuat. 

Lapangan SD Karang Sari, Damuli Pekan, Kualuh Selatan menjadi saksi kehebatan Persuja Grib mulai dari babak penyisihan tak terkalahkan, Meski menang penalti, Kamis (08/08) sudah cukup menjadi modal untuk lanjut ke partai final Turnamen Mini Soccer Bonas Cup I. 

Pertandingan sangat sengit dibabak pertama, Berkali-kali benturan terjadi dilakukan pemain Salut Permata karena lebih cenderung bermain defensif, Serangan Persuja Grib dihalau sehingga skor draw dibabak pertama. 

Hingga babak kedua berlanjut tempo tidak banyak berubah, Namun gempuran anak anak Persuja Grib benar benar buat Salut Permata frustasi selama 2 babak mereka bisa menahan imbang Persuja, hasil akhir seri untuk kedua tim tidak bisa dielakkan. 

Drama adu penalti pun kembali terulang di babak semifinal setelah Pedampe tadi malam juga menang lewat adu penalti.

Dibabak adu penalti diluar dugaan 4 algojo Persuja berhasil menceploskan bola ke gawang sedangkan Salut Permata hanya 3 algojo mereka yang berhasil mengeksekusi., Skor berakhir 4 : 3 untuk kemenangan Persuja Grib A. 

Final Derby terjadi di event Bonas Kali ini 2 tim asal Kualuh Selatan berjumpa untuk merebut gelar yakni Persuja Grib A vs Pedampe Gibran Family FC. (greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama