Pimpin Apel Pemberian Reward And Punishment, Ini Kata Kapolres Probolinggo Kota

MenaraToday.Com - Probolinggo :

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Oki Ahadian P memberikan penghargaan kepada 12 anggota berprestasi di jajaran polres/polsek Probolinggo Kota. Dari ke 12 anggota tersebut, ada yang berprestasi di bidang operasional Polri dan ada juga yang berprestasi di bidang olahraga. Kegiatan tersebut berlangsung di lapangan apel Mapolres Probolinggo Kota

“Ada 12 anggota yang hari ini mendapatkan reward. Selain reward, hari ini juga ada 3 anggota juga yang mendapatkan punishment karena melakukan pelanggaran kedisiplinan ," katanya, Rabu (28/08/2024) 

Dalam arahannya saat apel pemberian reward and punishment, Kapolres menyampaikan penghargaan tersebut merupakan bentuk perhatian dan apresiasi institusi terhadap personel yang berdedikasi tinggi dalam bertugas dan berprestasi untuk menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan sikap ketauladanan dan motivasi kerja bagi personel yang lain.

"Apa yang telah dilakukan oleh personel Polres Probolinggo Kota khususnya yang telah mendapat penghargaan pada hari ini adalah salah satu cara untuk membangun semangat dan motivasi sehingga capaian yang dapat dijadikan teladan untuk membangun inovasi lainnya yang bersifat membangun baik itu di lingkungan Polri Maupun masyarakat," sebut AKBP Oki.

Kapolres menjelaskan, reward tersebut diberikan kepada Iptu Kumoro Seto, Bripka Dedik Susiyanto, Briptu Moch. Firman Alamsyah, Bripda Arfin Rizky Bachtiar serta Bripda Muhammad Iqbal Amanulloh, kelima personel Polsek Kademangan tersebut diberikan reward atas keberhasilannya mengungkap kasus tindak pidana pencurian dan penggelapan kendaraan ranmor R2 sebanyak 4 Laporan Polisi dalam kurun waktu 1 bulan.

Sementara Ipda Farouk Rachmad Hidayat, S.H. dan Aiptu Eko Juliavianto, S.E diberikan reward atas dedikasinya sebagai Pelatih Paskibra Kota Probolinggo dalam rangka upacara memperingati Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 Tahun 2024.

“Untuk Bripda Alfian Ready Ramadhan dan Bripda Adam Arinur Kamal berhasil mencegah tawuran antar gangster dan Bripka Jamotton Sirait  peran aktifnya sebagai Bhabinkamtibmas Kel. Jrebeng Kulon Kec. Kedopok dalam upaya menjaga kamtibmas dengan membentuk klub sepak bola Persejer FC.” Terang AKBP Oki

Kapolres menambahkan untuk Bripda Muhammad Firman dan Bripda Renanda Mahesa Wesa diberikan reward atas prestasinya menjuarai kejuaraan Taekwondo Garuda Bhayangkara Presisi tingkat nasional “Kapolri Cup 5” dan Taekwondo “Classic International Open Taekwondo Championsip” di Malaysia.

“Semoga personil yang pada hari ini belum mendapatkan penghargaan sekiranya tetap semangat dan dapat memacu diri seiring dengan dinamika dan tuntutan zaman sehingga nantinya apa yang kita perbuat dapat menjadi persembahan kepada Negara dan Masyarakat," kata Kapolres. (De Songot)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama