PT. MSC Hadiri Perayaan HUT PT. KINRA Yang Ke-7

Batu Bara, Menaratoday.com - PT. Macan Sejahtera Cahaya (MSC) menghadiri perayaan hari ulang tahun PT. Kawasan Industri Nusantara (KINRA) yang ke-7, di Grand Ballroom Adimulia Hotel Medan, Rabu (7/8/2024), dengan tema "7 Years of Exellence.
Kegiatan itu pun diisi dengan serial temu bisnis/business gathering yang menghadirkan seluruh tenant dan stakeholder berkepentingan dalam suatu acara malam keakraban yang bertujuan mempererat hubungan dan kerjasama antar stakeholder dan tenant-tenant di KEK Sei Mangke.
Dalam acara itu, Direktur Operasional PT. MSC, Kasim, SH tampak hadir didampingi dengan Manager PT. MSC, Agus Bangun.

Pada kesempatan itu, Kasim, SH pun mengungkapkan bahwa acara tersebut sangat baik dilaksanakan sebab mempertemukan sesama bisnisman yang bergerak di KEK Sei Mangkei.

"Dengan acara itu kita sesama bisnisman jadi saling mengenal dan bisa saling bertukar pikiran. Saya rasa ini sangat baik dan bila perlu sering-seringlah dibuat seperti ini," tegasnya.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Boss Kasim ini juga mengharapkan semoga dengan adanya pertemuan ini dapat melahirkan ide-ide baru untuk kemajuan PT. KINRA dan KEK Sei Mangkei. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama