Raih Juara II Lomba Kompetisi Siswa, Yolanda Aprilianti Harumkan Nama SMK Negeri 6 Bungo Di Tingkat Nasional

MenaraToday.Com - Bungo : 

Yolanda Aprilianti siswi Sekolah Menengah Kejuruan ( SMK) Negeri 6 Bungo atau lebih dikenal SMK Talang Pantai berhasil mengukir prestasi yang membanggakan.

Siswi kelas XII ini mengikuti Lomba Kompetisi Siswa (LKS) Tingkat Nasional. Yolanda mengikuti lomba Tata Rias Kecantikan Kulit dan Rambut kategori Hairdressing.

Kepala Sekolah SMK Negeri 6 Bungo, M. Gasim, S.ST, M.Kom menuturkan siswinya berhasil mengikuti Lomba Tingkat Nasional yang digelar 19 - 24 Agustus di provinsi Lampung. 

"Saya pribadi dan keluarga Besar SMK 6 sangat bangga dengan prestasi yang diraih siswi kami, walaupun belum berhasil menjadi juara dan ini merupakan pengalaman yang sangat berharga salah satu siswi kami bisa mewakili Provinsi Jambi untuk ke Tingkat Nasional. Dan kami akan jadikan pelajaran untuk persiapan di tahun berikutnya. Tahun depan insha Allah kami bisa ikut lagi dan kami akan persiapkan untuk jadi juara". Ujar Kepsek

Untuk diketahui sebelum mengikuti LKS Tingkat Nasional, Yolanda merupakan juara pertama Tingkat Kabupaten Bungo dan Provinsi Jambi.

Selain Yolanda, Tahun 2024 ini salah satu siswa juga telah mengikuti lomba tingkat nasional, Pada O2SN tingkat nasional cabang olahraga renang.

"Saya pesan kepada anak-anak Siswa dan siswi didikan saya khususnya SMKN 6 Bungo agar Terus berkarya yang bersifat positif kreatif yang di selalu di dambakan Ketua orang tua, sekolah dan pemerintah dengan itu saya tegaskan selalu asah skill yang ada pada diri kita sendiri" pesan kepsek SMKN 6 Bungo, (Mucin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama