Resmi Mendaftar Ke KPUD Asahan, Taufik - Rianto Di Prediksi Lawan Kotak Kosong

MenaraToday.Com - Asahan :

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin dan Rianto di prediksi akan melawan kotak kosong dalam pelaksanaan Pilkada Kabupaten Asahan 2024.

Hal ini diungkapkan Ahmad Qusairi selaku pengamat Politik di Kabupaten Asahan, Kamis (29/8/2024) usai menghadiri pendaftaran pasangan Taufik - Rianto di Kantor KPUD Asahan Jalan Sisingamangaraja Kecamatan Kisaran Barat, Asahan, Sumatera Utara.

"Dengan mendaftarnya pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan, Taufik - Rianto hari ini, saya ber prediksi bahwa Pilkada di Asahan kali ini Paslon Taufik - Rianto akan menghadapi kotak kosong. Dan ini akan menjadi PR tim pemenangan, Parpol pengusung dan pendukung serta simpatisan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan" ujar Heri.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Heri Lobe ini menyebutkan Paslon Taufik - Rianto harus ekstra kerja keras dengan menseleksi tim-tim pemenangan dengan sungguh-sungguh serta memantau tim mulai tingkat Kecamatan, Kelurahan maupun Desa yang ada di Kabupaten Asahan agar terus mensosialisasikan serta memperkenalkan sosok dan program kerja pasangan Taufik Rianto kepada masyarakat  agar jangan sampai kalah dengan kotak kosong 

"Sama kita berdoa agar pasangan Taufik - Rianto dapat memenangkan Pilkada Kabupaten Asahan dengan visi dan misi serta program kerja jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang yang diusung mereka, selain itu diharapkan masyarakat dapat bersikap cerdas dengan memberikan hak pilihnya di TPS dan jangan mau terhasut oleh oknum-oknum tertentu yang menyuarakan kotak kosong. Sebab sudah saatnya kita memilih pemimpin yang membawa kemajuan di Kabupaten Asahan" ujarnya. (NN)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama