Meriah, Ribuan Warga Antar Anton Saragih - Benny Sinaga Mendaftar Ke KPUD Simalungun

MenaraToday.Com - Simalungun : 

Masyarakat Simalungun dan pengurus  partai pengusungan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun Anton Ahmad Saragih - Benny Sinaga beramai-ramai mendampingi calon bupati dan wakil bupati mendaftarkan diri ke kantor KPU Simalungun, Kamis (29/8/2024)

Usai upacara adat dan deklarasi, dengan iringan konvoy, ribuan massa dengan semangat mengantar kan pasangan Anton Saragih - Benny Sinaga dari halaman hotel Simalungun City ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Simalungun. 

Jolinus Ramli sering disebut JR Saragih yang merupakan Adik kandung H. Anton Ahmad Saragih meminta doa restu dan mengajak para relawan, pendukung serta pengurus partai pengusung untuk memenangkan pasangan Anton Saragih - Benny Sinaga menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Simalungun periode 2024 - 2029.

"Anton Saragih - Benny Sinaga, menang untuk kabupaten Simalungun yang lebih baik lagi" ujar JR Saragih.

Sesampainya dihalaman kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Simalungun, ribuan massa dengan semangat menyebut dengan Anton Menang, Anton Menang, Anton Menang.

Setibanya di pintu masuk, pasangan Anton Saragih - Benny Sinaga , JR Saragih, para pengurus partai pengusung, relawan serta pendukung disambut baik oleh Ketua KPU dan Komisioner Kabupaten Simalungun.

Meskipun cuaca sempat hujan, antusias para relawan dan pendukung pasangan Anton Saragih - Benny Sinaga tetap semangat untuk menunggu selesainya proses pendaftaran di KPU Kabupaten Simalungun.

Diketahui, pasangan Anton Saragih - Benny Sinaga diusung 4 Partai di Kabupaten Simalungun mulai dari Partai Gerindra, Partai Hanura, Partai Nasdem dan juga Partai Persatuan Pembangunan. (RG)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama