Ribuan Pendukung Antar Paslon Agus Rubiyanto - Nazar Efendi Mendaftar Ke KPU Tebo

MenaraToday.Com - Tebo : 

Pasangan Bacabup Agus Rubiyanto - Nazar Efendi diantar ribuan massa pendukung untuk mendaftarkan diri sebagai Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Tebo ke KPUD Tebo, Rabu (28/8/2024).

Pantauan awak media, sebelum mendaftar ke KPUD, pasangan Agus Rubiyanto - Nazar Efendi menggelar deklarasi yang digelar di Gedung Olah Raga Sri Maha Raja Batu Muara Tebo kemudian massa pendukungz simpatisan dan Ketua Parpol pengusung seperti Partai Golkarz Partai Demokrat, PKS, PPP, PSI dan Partai Buruh mengantar Paslon Bupati dan Wakil Bupati menuju kantor KPUD Tebo untuk mendaftarkan diri.

Di acara tersebut juga terlihat petinggi Partai Golkar Kabupaten Tebo, seperti H. Sutriman, Mantan Bupati Tebodua periode, H. sukandar.

Dikesempatan tersebut Agus Rubiyanto menyebutkan, dirinya sangat berharap Pilkada Tebo tahun 2024 ini bisa berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, sehingga masyarakat Kabupaten Tebo bisa menikmati pesta demokrasi 5 tahun sekali ini dengan sejuk penuh persaudaraan.

Dikatakannya, bahwa hari ini pasangan Agus – Nazar bersama Partai Pengusung dan Pendukung serta simpatisan, sudah resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo tahun 2024.

” Alhamdulillah, kami bisa diterima dan ditetapkan sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Tebo, kami berdua Agus – Nazar  mengharapkan kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Tebo agar bisa memilih dan menilai Calon Pemimpin yang akan membangun Kabupaten Tebo tercinta lebih maju lagi kedepannya. Kita Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo Agus – Nazar, sangat berharap pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Tebo berjalan dengan sejuk penuh persaudaraan, aman damai dan kondusif" ujar Agus, didampingi Nazar Efendi. (Mucin)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama