Ribuan Warga Antusias Saksikan Lomba Gerak Jalan HUT RI ke 79 di Kecamatan Labuan

MenaraToday.Com - Pandeglang : 

Ribuan warga tumpah ruah saksikan perhelatan lomba gerak jalan di Kecamatan Labuan dalam rangka hari ulang tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 79. Mereka tampak antusias hingga rela berdesakan dan berpanas-panasan demi melihat para peserta yang berasal dari seluruh sekolah dasar (SD) hingga setingkat sekolah lanjutan tingkat pertama (SLTP).

Asmah (28), salah satu warga, mengaku senang dengan adanya perlombaan gerak jalan yang dilaksanakan pada hari ini.

"Seneng banget ada lomba-lomba kayak gini, karena biasanya saya kerja tapi untuk hari ini saya gak kerja dulu pengen liat lomba kebetulan ada anak ikut lomba," kata Asmah. Selasa (6/8/2024).

Asmah mengatakan, dirinya sangat mendukung dengan adanya kegiatan lomba gerak jalan yang diikuti oleh anak-anak sekolah karena bisa memupuk semangat dan patriotisme.

"Bagus sekali karena kegiatan-kegiatan seperti ini bisa menumbuhkan rasa semangat dan jiwa patriotisme di anak-anak sekolah, mengingat jaman sekarang kan anak-anak mainannya udah gak bisa jauh dari gadget jadi adanya kegiatan seperti ini bisa jadi penyelang biar gak main HP terus," ungkapnya.

Sementara itu, Bandi (46), warga lainnya, menuturkan dalam setiap kegiatan seperti ini dirinya sangat antusias karena bisa meraup rezeki.

"Bagi saya yang jualan seneng banget kalau ada kegiatan seperti ini, jadi bisa mengais rezeki coba setiap hari rame nya kayak gini," ujarnya. (Ila)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama