Rohmad Anas dan Ahmad Ankam Bawa Kemenangan Tim Desa Tegal Arum di Turnamen Sepakbola Antar Perangkat Desa Se Kecamatan Rimbo Bujang

MenaraToday.Com - Muara Tebo :

HUT RI ke 79 di Kecamatan Rimbo Bujang berlangsung meriah dengan event Turnamen Sepakbola antar Perangkat Desa Se kecamatan.

Format Sepakbola mini outdoor ini berjumlah 7 Vs 7 dengan ukuran lapangan seperempat dari ukuran lapangan Sepakbola normal yang umumnya 11 vs 11, dan di gelar di Lapangan Mandala jalan 5 sebelah SMANDA.

Sifat pertandingan pun bertemakan sepakbola fun, walaupun mencari kemenangan namun nuansa keakraban dan jalinan silaturahmi antar Perangkat Desa lebih di kedepankan.

Acara sendiri menurut Panitia ,Hermansyah SPd, terwujud atas inisiasi pihak Kecamatan 

"Iya mas, pihak Kecamatan yang mengadakan untuk memerahkan HUT RI, Wah maaf ya kawan media harusnya kita undang juga" ujarnya sambil berseloroh.

Desa Tegal Arum (unit 5) turut berpartisipasi memeriahkan dengan menurunkan Tim yang langsung di komandoi Rohmad Anas berposisi sebagai playmaker dan juga Ahmad Ankam anggota Dewan Partai Golkar yang berposisi sebagai striker.

Pada Minggu 11 Agustus 2024 sore, menghadapi Tim Puskeswan (Pusat Kesehatan Hewan) Rimbo Bujang yang di motori Arif YP , Tim Desa Tegal Arum berhasil unggul atas Tim Puskeswan dengan skor 2-0.

Gol Kemenangan Tim Desa Tegal Arum di ceploskan oleh Anggota Dewan Ahmad Ankam dan Kades Rohmad Anas.

Tampil sebagai bintang lapangan Ahmad Ankam yang selain mampu menjebol gawang lawan juga memberikan satu assist atau umpan berbuah gol.

Padahal menurutnya ia baru saja tiba dari Jakarta " Baru balek dari Jakarta mendampingi ARB langsung ke Lapangan, pulang ke rumah pun belum" katanya. (soer)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama