Sahuti Aspirasi Kapolsek, Kapolres Sergai Hibahkan Mobil Patroli Ke Polsek Perbaungan

MenaraToday.Com - Sergai :

Pasca kunjungan kerja Kapolres Serdang Bedagai ke Polsek Perbaungan  pada tanggal 29 Juli 2024 kemarin, Kapolres langsung  menyahuti aspirasi Kapolsek Perbaungan tentang tidak adanya sarana tranportasi mobil patroli di Polsek Perbaungan demi menunjang aktifitas Harkamtibmas yang lebih kondusif, Kapolres Sergai, AKBP John Hery Rakutta Sitepu langsung menyerap aspirasi Kapolsek dan menghibahkan satu unit mobil Patroli ke Polsek Perbaungan.

"Saat Kapolres melakukan kunjungan kerja ke Polsek Perbaungan, saya menyampaikan bahwa pasca mengalami kerusakan 3 tahun yang lalu, Polsek Perbaungan tidak memiliki mobil patroli dan hanya menggunakan sepeda motor dalam menunjang aktivitas untuk mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif, lalu Pak Kapolres menerima aspirasi saya dan mengirimkan mobil dinas untuk Polsek Perbaungan  dalam kurun waktu satu minggu" ujar Kapolsek Perbaungan AKP S. Gurusinga dalam sambutannya  Jumat (9/8/2024).

Lebih lanjut AKP S. Gurusinga menyebutkan sebagai bentuk terima kasih dan rasa syukur, Polsek Perbaungan menggelar acara tepung tawar mobil patroli dan memberikan tali asih kepada anak yatim piatu serta memberikan paket sembako kepada lansia yang dilaksanakan di Mapolsek Perbaungan.

Dalam kegiatan ini Kapolres Sergai yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Elisa Sibue, berharap kiranya mobil patroli ini dapat lebih meningkatkan kinerja Polsek Perbaungan dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya.

"Pak Kapolres berpesan, kiranya personel Polsek Perbaungan dapat merawat mobil dinas ini dan lebih meningkatkan aktivitas patroli serta melaksanakan sambang warga di dua Kecamatan yang berada di wilayah hukum Polsek Perbaungan yakni Kecamatan Perbaungan dan Kecamatan Pegajahan" ujar Wakapolres  

Sementara itu Camat Perbaungan Edi Saputra mewakili masyarakat Kecamatan Perbaungan dan Kecamatan Pegajahan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Jhon Hery Rakutta Sitepu yang telah memberikan hibah ke Polsek Perbaungan.

"Terima kasih Pak Kapolres dan seluruh PJU Polres Serdang Bedagai, semoga dengan adanya mobil patroli ini, situasi Kamtibmas di Polsek Perbaungan dapat lebih kondusif dan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, jadi Personel Polsek Perbaungan gak lagi hujan-hujanan dan panas-panasan lagi dengan sepeda motor, apalagi kalau Patroli malam, sekarang udah ada mobil patroli jadi gak masuk angin lagi gara-gara kebanyakan naik sepeda motor" ujar Camat sambil sedikit bercanda.

Dalam kegiatan tepung tawar mobil patroli ini turut dihadiri, Kapolres Serdang Bedagai yang di wakili Wakapolres, Kompol Elisa Sibue, Kabag Sumda Kompol Eva Sinuhaji, Kabag Log AKP Chandra Situmorang,, Camat Perbaungan Edi Saputra, Danramil 07 Perbaungan Kapten Inf Abdul Malik, PJU dan personel Polsek Perbaungan, Ketua NU Kecamatan Perbaungan, Safi'i, Tokoh Masyarakat, Manager SPBU Kecamatan. Perbaungan, seluruh Ormas dan undangan. (Irlan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama