Seperti Jual Kacang Goreng, Pil Ekstasi Di Suranta Permai Tanjungbalai Laris Manis Dan Penjualannya Libatkan Karyawan

MenaraToday.Com - Tanjungbalai : 

Tidak puas dengan jabatan dan gaji yang tinggi, seorang General Manager Pusat Hiburan Malam, Suranta Permai Tanjungbalai , Sumut berinisial MKK di duga sebagai aktor dan kordinator penjualan pil ekstasi di KTV dan Diskotik Galaxy.

Hal ini terbukti dengan tindakan yang dilakukan oleh Direktorat narkoba Polda Sumut yang mengamankan MKK di pusat hiburan galaxy tanjungbalai pada Minggu (25l8/2024 ) sekira pukul 01.30 Wib.

Kegiatan MKK ini berjalan mulus karena di sinyalir di backup oleh beberapa pria berbadan tegap yang setiap malamnya berada di lokasi pusat hiburan di jalan Sudirman Batu 7 Kota Tanjungbalai.

Kehadiran beberapa pria berbadan tegap itu  seolah - olah sebagai pem back up  dan sebagai pengawas  yang setiap malamnya ramai di datangi pengunjung yang kebanyakan remaja dan anak dibawah umur yang bebas mengunakan narkoba .

Hal tersebut diutarakan oleh Ferry , mantan humas di tempat hiburan tersebut.dikatakan Ferry penjualan pil ekstasi di sana bebas tanpa takut ditangkap oleh aparat karena sudah tersusun dan terstruktur.

"Tinggal pesan dengan waiters ( pelayan ) tanpa banyak tanya pesanan langsung diberi, bahkan terkadang pelayan akan mengantar pesanan pil ekstasi ke cakruk depan dan pengunjung tanpa rasa takut menelan  pil ekstasinya di depan itu juga seolah - olah Tanjungbalai bukan negara hukum." ucap Ferry.

Saat ditanya wartawan apakah tidak pernah dirazia tempat tersebut, mantan humas di tempat hiburan itu hanya mengatakan " faham- faham lah ' sebelum petugas datang semua sudah bersih .istilahnya udah telpon - telponan lah "ujarnya sambil tertawa .

"Untuk satu butirnya itu dari bandar seharga Rp 120.000 dan nanti dijual kembali kepada pengunjung Rp 300.000/ butir  bisa kita kalkulasikan untung yang diterima MKK ini.Untuk memuluskan penjualan pil ekstasi ini  MKK melibatkan karyawan yang bekerja di pusat hiburan di sana , mulai dari waiters dan lainnya. (Tim Mnt)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama