Siswa SMAN 3 Pandeglang Sabet Juara 1 Kejuaraan Tarung Derajat Se Provinsi Banten

MenaraToday.Com - Pandeglang : 

Sebanyak 3 siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 3 Pandeglang berhasil sabet Juara 1 dan 3 di ajang kejuaraan tarung derajat se Provinsi Banten, yang digelar pada 9 Agustus hingga 11 Agustus 2024, yang diselenggarakan oleh Komite Olahraga nasional indonesia (KONI) Kabupaten Tangerang di GOR Griya Nabatik, Kabupaten Tangerang, Banten.

Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) Kesiswaan SMAN 3 Pandeglang, Sri Rahmawati, mengatakan, kelima peserta yang turut serta dalam kejuaraan tarung derajat se Banten dengan Cabang Olahraga (Cabor) Tarung Derajat AA Boxer ini diantaranya, Michael Ahmad ismawan (16), Almi (17), dan Saepul Bahri (17). Sementara untuk dua peserta lainnya merupakan alumni.

"Yang meraih juara 1 kebetulan siswa aktif kita yang bernama Michael Ahmad Ismawan asal Cipunten Agung, Labuan. Sementara empat orang lainnya berhasil meraih juara 3," kata Sri Rahmawati. Senin (26/8/2024).

Sri menuturkan, untuk Ketiga anak yang disebutkan tadi yakni Michael Ahmad ismawan, Almi, dan Saepul Bahri, juga disiapkan untuk kejuaran berikutnya pada akhir tahun nanti. 

"Ketiganya bahkan sudah dipersiapkan untuk mengikuti kejuaraan yang sama di tingkat Kejuaraan Daerah (Kejurda) yang akan dilaksanakan pada November 2024 mendatang," jelasnya.

Sri juga mengucapkan, terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh pihak SMAN 3 Pandeglang dan KONI Pandeglang yang sudah perhatian dan perduli terhadap para peserta.

"Alhamdulillah Sekolah dan KONI Pandeglang memberi dukungan pada setiap moment kejuaraan, semoga ke depan semakin banyak lagi atlet-atlet muda yang berjiwa kesatria dan pejuang di tanah kulon ini," pungkasnya. (Ila)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama