Syaiful Syafri : Rombongan PKB Sumut Disambut Kalungan Bunga Di Muktamar PKB Bali 2024

Denpasar,  Menaratoday.com - Rombongan Jajaran Pengurus DPW dan DPC PKB se Sumut peserta Muktamar ke 6 PKB di Bali  disambut dengan pengalungan bunga ketika tiba di Bandara  Internasional Gusti Ngurah Rai Den Pasar Bali oleh Dewan Koordinasi Nasional ( DKN ) Garda Bangsa yang dipimpin penyambut rombongan Mindi Mariska, Sabtu 24/08.
     Kita merasa bangga ya dengan GKN Garda Bangsa yang diwakili penyambut Mindi R
Mariska, bahwa setiba di pintu gerbang keluar dari Bandara Gusti Ngurah Rai menuju lokasi acara di Nusa dua Bali, rombongan peserta Muktamar PKB ke 6 yang akan berlangsung 24 sd 24 Agustus 2024 disambut dengan pengalungan bunga, kata Wakil Ketua DPW PKB Sumut Drs Syaiful Syafri MM.
     Dijelaskan Syaiful Syafri bahwa rombongan jajaran DPW dan DPC PKB se Sumut terbang dari Bandara Internasional Kuala Namu Medan ( KNO ) dengan pesawat Lion Air penerbangan 3385 pada pukul 08.00 Sib menuju Bandara Gusti Ngurah Rai dengan  jumlah 165 peserta yang berasal dari unsur Ketua dan Sekretsris Dewan Syuro serta Ketua dan Sekretaris maupun Bendahara dewan Tahfiz.
     Rombongan jajaran DPW PKB dan DPC PKB Sumut yang mewakili pengalungan bunga adalah Ketua Dewan Syuro K.H. Akhyar Nst, LC, MA, Ketua DPW H. M. Jafar  Sukhairi Nasution, Sekretaris Loso Mena dan Bendahara Zeira Salim, kata Syaiful Syafri.
      Syaiful Syafri menegaskan di Acara Muktamar PKB ke 6 di Nusa dua Bali yang berlangsung 24 - 25 Agustus 2024, jajaran Penvurus baik Dewan Syuro dan Dewan tanfiz DPW PKB Dumut  bersama  33 DPC PKB se Sumut sepakat untuk menyatakan dukungan penuh agar H.Muhaimin Iskandar melanjutkan kepemimpinan debagai Ketua Umum DPP PKB priode 2024 sd 2029.
       Alasan jelas, bahwa Kepemimpinan Muhaimin iskandar telah menjadikan PKB Milik rakyat Indonesia di 38 Propinsi, Para Kader Sudah disiapkan sebagai Pemimpin PerubHan untuk konsen kepada Pendidikan, Kesehatan, Lapangan Kerja, Cinta Lingkungan dan mewujydkan kesejahteraan rakyat sesuai cita2 Pembukaan UUD 1945, tegas Syaiful. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama