Terpleset Hendak Naik Bus, Kenek Murni Jaya Terlindas Hingga Terkapar

MenaraToday.Com - Pandeglang : 

Baru-baru ini beredar sebuah video berisi rekaman seorang laki-laki yang terlentang di tengah jalan tepat didepan bus antar kota antar provinsi (AKAP) Bus Murni Jaya jurusan Labuan-Kalideres, di Batu Bantar, Kecamatan Cimanuk, Kabupaten Pandeglang, Banten, pada Kamis (15/8/2024) sekitar pukul 17.00 WIB.

Dalam video diketahui, peristiwa tragis itu terjadi akibat sang kenek terpleset ketika hendak kembali naik bus usai mencari penumpang.

Hal ini dibenarkan oleh anak dari supir yang mengendarai bus. 

"Kenek itu terpleset saat naik bus, babeh saya gak liat kalau kenek itu belum naik dan ketika mau naik tangannya belum nyampe ke pegangan pintu bus akhirnya terpleset," kata DAP. Jumat (16/8/2024).

Ia menuturkan, pada saat kejadian dirinya berada di samping kursi supir bus dan yang mengangkat tubuh korban dari tengah jalan ke pinggir jalan adalah dirinya.

"Kebetulan supir bus itu bapak saya dan pada saat kejadian saya duduk disampingnya yang mindahin korban ke tepian jalan hingga dibawa ke rumah sakit juga saya," ujarnya.

Atas kejadian tersebut, ia pun meminta maaf dan menyebut bahwa korban sudah ditangani oleh pihak rumah sakit dan juga Polisi lalu lintas (Polantas) setempat dengan baik.

"Korban sudah ditangani dengan baik oleh pihak rumah sakit, saya mewakili bapak saya yang kebetulan supir bus tersebut meminta maaf atas kejadian tersebut," pungkasnya.

Sementara itu, salah satu kerabat korban, Iwon mengungkap, bahwa korban yang diketahui bernama Enun, warga Kampung Masigit, Desa Montor, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, Banten, meninggal dunia tadi malam jam 23.00 WIB.

"Korban sudah meninggal dunia tadi malam jam 11 malam," jelasnya singkat. (Ila)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama