Tiga Kader Satgas Grib Jaya Labura Menangi Laga Eksebisi Boxing Di Binjai.

MenaraToday.Com - Labura : 

Tiga kader Satgas Grib Jaya Labura berhasil menangkan laga event boxing kolaborasi yang di promotori Paris Pernandes SDB (Salam Dari Binjai), di Kota Binjai, Sumatera Utara, Minggu (25/8/2024) 

Tiga kader tersebut asli anak Aek Kanopan yakni Tegar, Kijon, Rezy mereka merupakan kader Satgas Grib Jaya yang memang ahli dalam olahraga boxing. Itu merupakan laga eksebisi yang tidak ada juaranya tapi pemenang akan memperoleh piagam penghargaan plus medali. 

Kiki Pasaribu Ketua Satgas Grib Jaya Labura melalui bendahara umumnya Taufan Felix saat dikonfirmasi awak media menyampaikan event ini sangat positif, Respect buat bang Paris Pernandes. Ini bisa menjadi wadah untuk mengolah bakat dan kemampuan bagi kawan kawan yang memiliki bakat dalam bidang boxing sekaligus menambah jam terbang."Ucap Felix

Ia berharap, Kedepan kawan lawan harus tetap konsisten, giat latihan dan jangan pernah lelah untuk menggapai cita-cita demi mengharumkan nama DPC Grib Jaya Labura maupun daerah."Tutup Felix mengakhiri.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama