Ustad Idris Aritonang Pimpin KPAD Labura Masa Bhakti 2024 - 2029.

MenaraToday.Com - Labura :

H. Ustad Idris Aritonang, S. Sos.I terpilih sebagai ketua Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) masa Bhakti 2024 - 2029 dan dilantik langsung oleh Bupati Labura Hendriyanto Sitorus beserta 7 komisioner lainnya Di Aula Dwi Sukur, Aek Kanopan, Senin (5/8/2024)

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus, SE, MM, dalam sambutannya mengatakan atas nama pemerintah Kabupaten Labura saya ucapkan selamat atas dilantiknya pengurus KPAD yang baru, semoga dapat memberikan masukan dan bekerja lebih ekstra dalam melayani masyarakat.

'Mari membangun komunikasi kepada pihak hukum bersama dinas terkait untuk dapat mencari masukan demi terwujudnya cita - cita pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu Utara,"Ungkap Bupati. 

Di tempat yang sama Ketua DPRD Labura yang di wakili oleh  H.Palopo Siregar dalam kesempatan nya meminta kepada pengurus KPAD yang baru harus lebih respect dan tetap berkoordinasi dengan dinas Perlindungan anak, 

"Kami dari pihak DPRD tetap mendukung pengurus KPAD,"Tegasnya.

Sesaat setelah prosesi pelantikan H. Ustad Idris Aritonang, S. Sos.I dalam arahannya menyampaikan akan berupaya menjalin kebersamaan dan kekompakan dalam menjalankan tugas sebagai KPAD Labura, Mewakili seluruh pengurus dengan segenap kemampuan kami akan bekerja dengan baik dalam pencegahan kekerasan terhadap anak dan memenuhi hak - hak anak.

Idris menuturkan kami akan terus berkoordinasi dengan Ka UPTD terkait begitu juga dengan Pihak kepolisian, Kejaksaan dan dinas yang ada berkaitan dengan Anak. 

"Pelantikan ini merupakan langkah awal bagi kepengurusan kami yang baru untuk memulai kegiatan yang harus dilaksanakan. Sinergi lintas sektor jadi kunci penanganan anak khususnya di Kabupaten Labuhanbatu Utara,Mohon do'a nya untuk saya dan kawan kawan agar kami bisa memberikan prestasi yang terbaik. Dalam waktu dekat kami akan melakukan penyuluhan - penyuluhan ke sekolah, Pondok pesantren dan juga keperwiritan untuk sosialisasi KPAD ini."Tutup Idris. 

Adapun total pengurus yang dilantik berjumlah 7 orang : H. Ustad Idris Aritonang, Johanes Situmorang, SH, H. Indra Romadhona Harahap, Mahludin Pasaribu, Haida Royana, Eliyadi Marpaung dan Khairuddin.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama